Home » Serial TV » Berita » Antusiasme Tinggi Penggemar Menjelang Penayangan WeTV Original Dua Wajah Arjuna pada 10 November 2023

Antusiasme Tinggi Penggemar Menjelang Penayangan WeTV Original Dua Wajah Arjuna pada 10 November 2023

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–WeTV mempersembahkan serial orisinal berjudul WeTV Original Dua Wajah Arjuna yang akan segera tayang pada 10 November 2023. Serial romansa-komedi ini terdiri dari 8 episode yang dapat ditonton oleh semua pengguna WeTV secara gratis melalui streaming atau unduhan offline di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau melalui situs web wetv.vip.

WeTV Original Dua Wajah Arjuna adalah sebuah produksi serial web Indonesia yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan diperankan oleh sejumlah aktor muda berbakat seperti Yesaya Abraham, Beby Tsabina, Rizky Fachrel, Raisya Bawazier, dan sejumlah bintang muda lainnya.

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, mengungkapkan apresiasi mereka terhadap antusiasme tinggi para penonton WeTV menjelang penayangan WeTV Original Dua Wajah Arjuna. “Kami berterima kasih atas dukungan penonton setia WeTV yang terlihat dari banyaknya respons positif atas teaser trailer, pengumuman tanggal tayang, dan hingga peluncuran trailer resmi yang kami publikasikan. WeTV Original Dua Wajah Arjuna mengangkat topik tentang kebaikan karakter diri (inner beauty) yang lebih penting daripada sekedar keindahan fisik (outer beauty) melalui karakter Arjuna dan spray ajaib yang membawanya menjadi tampan dan terkenal. Serial ini juga mengangkat tema mengenai bagaimana mencintai diri sendiri bagi para remaja Indonesia yang dibalut dengan komedi romantis,” ujarnya dalam rilis pers yang diterima LayarHijau pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Lesley Simpson menambahkan, “Berdasarkan penelitian, satu dari tiga remaja Indonesia mengalami gangguan kesehatan mental. Kami berharap WeTV Original Dua Wajah Arjuna dapat menjadi hiburan yang tidak hanya mengundang gelak tawa, namun juga membawa dampak positif yang dapat mengubah kehidupan remaja Indonesia untuk mencintai diri sendiri, dan mulai membangun lingkaran pertemanan di sekolah yang dapat saling menerima apa adanya. WeTV Original Dua Wajah Arjuna siap memberi warna konten hiburan di penghujung tahun 2023 ini.”

Manoj Punjabi dari MD Entertainment juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada WeTV Indonesia karena terus mendukung MD Entertainment dalam berkarya. Ia menyatakan, “Terima kasih untuk WeTV Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya pada MD Entertainment dalam memproduksi sebaik mungkin dan menghibur masyarakat.”

Sutradara WeTV Original Dua Wajah Arjuna, Adhe Dharmastriya, menjelaskan bahwa serial ini merupakan paket lengkap karena menghadirkan kisah persahabatan, percintaan, dan keluarga dalam satu cerita. Adhe mengatakan, “Di WeTV Original Dua Wajah Arjuna akan banyak komedi, perubahan, hingga plot twist tak terduga di serial ini.”

Pemeran Arjuna, Yesaya Abraham, menyatakan bahwa WeTV Original Dua Wajah Arjuna merupakan salah satu karya yang sudah lama dinantikannya karena memerankan dua karakter berbeda dalam satu waktu. Ia menjelaskan, “Dari serial WeTV Original Dua Wajah Arjuna banyak hal positif yang dapat diambil oleh para penonton, seperti persahabatan dan kekeluargaannya. Memerankan dua karakter yang berbeda juga bagi saya menjadi sebuah tantangan tersendiri dan menjadi sebuah pencapaian.”

Beby Tsabina, yang memerankan karakter Caramel, menyampaikan bahwa ini pertama kalinya baginya mengambil proyek serial dengan banyak unsur komedi. Ia menambahkan, “Bahkan ini menjadi proyek pertamaku yang lebih banyak unsur komedinya, sampai kita menggunakan Konsultan Komedi dari seorang Komedian bernama Awwe. Itu sih yang membuat serial ini menarik juga.”

WeTV Original Dua Wajah Arjuna bercerita tentang seorang pemuda bernama Arjuna yang terlahir dengan wajah yang kurang menawan. Hidupnya berubah saat Arjuna bertemu dengan seorang kakek misterius yang memberikan alat semprot ajaib yang membuatnya menjadi tampan. Arjuna memiliki seorang sahabat dekat sejak SMP bernama Caramel. Namun, dengan perubahan pada wajahnya, Arjuna dihadapkan pada dilema. Apakah ia akan memanfaatkan ketampanannya untuk tujuan yang baik, seperti mendapatkan cinta Caramel, atau apakah ia akan tergoda oleh perhatian yang membanjiri hidupnya?

WeTV Original Dua Wajah Arjuna dibintangi oleh:

  1. Yesaya Abraham sebagai Arjuna
  2. Beby Tsabina sebagai Caramel
  3. Rizky Fachrel sebagai Yoga
  4. Raisya Bawazier sebagai Danish
  5. Mikha Hernan sebagai Azhar
  6. Keanu Campora sebagai Agung
  7. Bertram Beryl sebagai Asep
  8. Kathleen Carolyne sebagai Cecil
Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top