Home » Serial TV » Berita » Dylan Wang Pukau Penonton dengan Perannya Sebagai CEO yang Dingin dan Panas di Only For Love

Dylan Wang Pukau Penonton dengan Perannya Sebagai CEO yang Dingin dan Panas di Only For Love

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah kesuksesan besar filmnya, Love Between Fairy and Devil <蒼蘭訣>, Dylan Wang Hedi (王鶴棣) kembali memikat penonton dengan drama komedi romantis barunya, Only For Love <以愛為營>. Drama berdurasi 36 episode ini tayang perdana pada 3 November dan dengan cepat meraih posisi pertama di iQiyi.

Dalam drama ini, Dylan Wang Hedi memerankan seorang CEO yang dominan. Ia berusaha menahan ketertarikannya pada seorang reporter berita keuangan yang diperankan oleh Bai Lu (白鹿). Bai Lu sangat mengagumi kecerdasan dan visinya, tetapi bingung dengan sikap Dylan yang kadang hangat dan kadang dingin. Drama ini menghadirkan unsur-unsur komedi romantis yang familiar, tetapi interaksi antara Dylan dan Bai Lu di layar membuat perburuan cinta ini menjadi menyenangkan untuk ditonton. Meskipun karakter Dylan tidak suka berbicara, matanya yang tajam menyampaikan nuansa yang kompleks dan membuatnya mendominasi setiap adegan di mana dia berada, tulis jaynestars.

Setelah memenangkan kompetisi bakat di acara realitas, peran akting pertama Dylan adalah dalam drama Meteor Garden <流星花園> pada tahun 2018. Pada saat itu, dia diakui sebagai “Daoming Si (道明寺) Paling Tampan” di antara adaptasi drama tersebut. Setelah itu, ia berpasangan dengan Qin Lan (秦嵐) dalam drama The Rational Life <理智派生活> dan memenangkan hati penonton dengan penampilannya sebagai pacar yang perhatian. Semuanya berjalan baik sampai Dylan mendapat peran dalam drama sejarah Miss the Dragon <遇龍> di mana rambut palsu putihnya dan aktingnya yang kaku mendapat banyak kritik.

Dylan berhasil memulihkan citranya ketika Love Between Fairy and Devil menjadi hit terbesar musim panas lalu, bahkan melebihi Immortal Samsara <沉香如屑> dan Love Like the Galaxy <星漢燦爛·月升滄海>. Karakter Dylan disambut antusias dan akun Weibo-nya mengalami penambahan 1,56 juta pengikut dalam satu minggu selama penayangan drama tersebut.

Meskipun Dylan memiliki penampilan yang angkuh, dia sebenarnya sangat ramah dan humoris dalam kehidupan nyata. Dia pernah berpakaian sebagai semangka di acara varietas The Irresistible <元氣滿滿的哥哥> dan mewarnai seluruh bagian atas tubuhnya dengan warna hijau. Para penonton terkesan dengan kemauannya untuk melepaskan citra idola untuk efek lucu.

Banyak orang penasaran apakah Dylan berasal dari keluarga kaya, tetapi dia bukan generasi kedua yang kaya. Ayahnya memiliki warung sate di Zhanggongqiao Haochi Street, Sichuan. Restoran tersebut bernama Di’s Dad’s Fried Foods, yang dinamai untuk mendukung Dylan. Restoran ini sangat sederhana dengan dekorasi yang sederhana, dengan poster Dylan yang mencolok ditempel di samping kulkas. Setelah kesuksesan Love Between Fairy and Devil, banyak penggemar yang mengunjungi restoran tersebut dengan harapan bisa melihat orangtua Dylan. Ada beberapa penggemar yang kecewa dengan penampilan sang ayah, yang tidak menyerupai penampilan menarik Dylan. Ada juga spekulasi bahwa ayah Dylan mungkin sangat tampan di masa mudanya, tetapi tidak punya waktu untuk merawat penampilannya karena ia menghabiskan bertahun-tahun bekerja keras di restorannya.

Meskipun popularitas Dylan tinggi, beberapa netizen mencoba menggali masa lalunya, dengan harapan menemukan berita yang tidak menguntungkan. Ternyata, aktor ini tidak memiliki banyak rahasia tersembunyi selain merokok dan kadang-kadang minum. Dia telah menjalin hubungan dengan pacar non-selebriti selama enam tahun dan membeli sebuah vila untuk kakek-neneknya setelah sukses. Dylan juga membantu di restoran ayahnya saat senggang dan membantu mengiklankan bisnis tersebut. Sebelumnya, seorang netizen telah mengambil foto Dylan yang dengan lembut mendukung ibunya saat naik kereta bawah tanah, dan banyak yang memuji baktinya pada orang tua.

Dibaca 206 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top