Home » Serial TV » Berita » Reaksi Para Penonton di China Terhadap Ending Drama Only for Love

Reaksi Para Penonton di China Terhadap Ending Drama Only for Love

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama romantis “Only for Love” yang dibintangi oleh Bai Lu dan Dylan Wang baru saja berakhir. Tapi yang mengejutkan adalah episode terakhir dalam drama itu tidak muncul dalam daftar trending pencarian. Sebaliknya, banyak netizen yang mengeluhkan tentang akhir cerita drama itu.

Sejak awal proses syuting, “Only for Love” telah mendapatkan perhatian besar karena para pemainnya yang terkenal. Namun, ketika drama ini akhirnya tayang, ratingnya hanya mencapai 4,5 di Douban. Banyak netizen mengkritik angle kamera yang canggung yang dipilih oleh sutradara Guo Hu, serta alur cerita yang klise yang mengisahkan seorang wartawan keuangan (diperankan oleh Bai Lu) yang jatuh cinta pada seorang CEO (diperankan oleh Dylan). Netizen di China mengecam alur cerita yang berlebihan ini dan menganggapnya tidak bisa ditonton, tulis jaynestars.

Episode terakhir menyiapkan panggung untuk akhir yang manis dan romantis, dimulai dengan Zheng Shuyi (Bai Lu) kehilangan promosi karena usianya yang masih muda. Untuk menghibur Zheng Shuyi, Shi Yan (Dylan) menjemputnya di tempat kerja dan menciumnya di depan umum. Pasangan ini kemudian berbagi momen manis ketika mereka melihat salju pertama bersama dan berjanji untuk menua bersama.

Kemudian, Zheng Shuyi memenangkan Penghargaan Jurnalisme Luar Biasa dan berhasil naik jabatan. Shi Yan mengeluarkan cincin berlian untuk melamar, yang membuat banyak netizen berpikir bahwa episode terakhir akan berakhir dengan adegan pernikahan mereka. Namun, adegan tersebut dipotong ke pernikahan para pemeran pendukung dan drama ini berakhir dengan Bai Lu berusaha menangkap buket pengantin.

Banyak netizen mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap akhir cerita drama ini, terutama karena dikabarkan bahwa Bai Lu dan Dylan telah syuting adegan pernikahan yang akan ditayangkan sebagai bab tambahan/ episode spesial. Merasa frustrasi bahwa drama ini tidak dapat memberikan akhir yang sempurna bagi para pemeran utama, netizen menulis, “Apakah mereka mencari celaan? Mengapa mereka tidak merilis [adegan pernikahan Bai Lu dan Dylan] setelah mengambil gambarnya? Saya benar-benar tidak bisa berkata-kata bahwa episode terakhir tidak menampilkan pernikahan pemeran utama tetapi menampilkan pernikahan pemeran pendukung.”

Dibaca 243 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top