Home » Serial TV » Berita » Drama The Last Immortal: Zhao Lusi Bahas Karakternya, Wang Anyu Ungkap Tantangan Selama Syuting

Drama The Last Immortal: Zhao Lusi Bahas Karakternya, Wang Anyu Ungkap Tantangan Selama Syuting

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/12/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama xianxia The Last Immortal dibintangi oleh Zhao Lusi dan Wang Anyu saat ini sedang tayang dan menjadi topik hangat di kalangan para penggemar drama China. Baru-baru ini kedua pemeran utama drama itu diwawancarai secara terpisah.

Zhao Lusi mengungkapkan dalam wawancara jika dia tidak seperti A Yin, karakternya dalam drama. Sedangkan Wang Anyu menyatakan jika dia menurunkan berat badannya demi perannya dalam drama itu. Dia mampu menurunkan 8 hingga 9 kilogram dengan cara berhenti mengkonsumsi tepung. Diet yang dijalani pria itu membuatnya merasa tertekan. Tapi keberadaan Zhao Lusi selama proses syuting mampu menolongnya mengatasi tekanan.

Pada awal muncul pemberitaan jika Zhao Lusi dan Wang Anyu terpilih sebagai pemeran utama dalam drama The Last Immortal rupanya sempat ada respons negatif dari beberapa pihak. Mereka beranggapan jika Zhao Lusi bisa memilih lawan main yang lebih populer. Wang Anyu sendiri jarang membintangi drama kostum. Tapi sebelum penayangan The Last Immortal, Wang Anyu tampil dalam sebuah acara reality show dan memperlihatkan sisi lucu dan hangatnya. Para netizen di China pun merasa tertarik melihat aktingnya dalam drama The Last Immortal.

Dalam wawancara terbaru ini, Wang Anyu berkata jika teman yang sering diajaknya mengobrol belakangan ini adalah Zhao Lusi. Dia berkata jika mereka kerap membahas topik terkait drama mereka yang sedang tayang itu. Mereka juga membahas filter apa yang bagus digunakan untuk livestreaming.

Wang Anyu juga mengungkapkan tantangan selama syuting drama itu. Banyak aktor yang berakting dalam drama kostum akan berusaha menurunkan berat badan karena kostum yang mereka pakai tebal dan berat. Mereka tidak ingin terlihat gemuk atau berbadan besar saat memakai kostum. Hal yang sama juga dilakukan Wang Anyu. Demi perannya dalam drama itu, dia menurunkan berat badannya.

Diet yang dia pilih adalah pantang makan makanan dari tepung. Sebagai akibatnya dia mengalami gejala penarikan (withdrawal symptoms). “Saya mengalami depresi fisiologis yang memengaruhi psikologi. Gejala penarikan karena berhenti mengkonsumsi tepung akan menyebabkan ketidaknyamanan fisiologis, memengaruhi sistem endokrin dan juga memengaruhi mood,” katanya dilansir dari upmedia.mg. Tapi selama syuting dia bertemu dengan Zhao Lusi setiap hari. Tingkah polah lawan mainnya tersebut cukup menghiburnya sehingga beban yang dia alami terasa berkurang.

Saat ditanya perubahan kesannya terhadap Zhao Lusi sebelum dan setelah bekerja sama, aktor ganteng itu menjawab bahwa setelah mengenal Zhao Lusi dia melihat jika lawan mainnya itu adalah wanita yang sangat lucu. “Dia tidak hanya memiliki kepribadian yang baik dan profesional, tapi juga memiliki kemampuan akting yang luar biasa dan pemahaman tentang naskah dan peran,” kata Wang Anyu.

Selama proses keduanya saling mengenal, Wang Anyu berkata jika dia merasa terkejut. Para netizen menanggapi perkataan Wang Anyu dan berkomentar jika chemistry keduanya dalam drama ternyata bukanlah akting belaka tapi berasal dari proses keduanya yang saling mengenal dan memiliki hubungan yang baik.

Sedangkan dalam wawancara terpisah Zhao Lusi mengomentari karakter yang dia perankan, Ayin. “Dia adalah hewan terbang kecil dengan sayap pendek, kepala besar dan kepribadian yang lucu dan berani,” kata Zhao Lusi sambil tertawa.

“Saya pikir dia (Ayin) sangat kasihan dan saya tidak seromantis dirinya,” kata Zhao Lusi. Lalu bagaimana pendapatnya dengan Feng Yin, karakter lain yang dia perankan. Zhao Lusi tertawa dan berkata jika dia tidaklah sekejam Feng Yin.

Dibaca 125 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top