Home » Streaming » Aplikasi Crunchyroll Mulai Tersedia di Smart TV Samsung

Aplikasi Crunchyroll Mulai Tersedia di Smart TV Samsung

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Mulai dari Amerika Serikat dan diperluas ke TV pintar (smart TV) Samsung terbaru di pasar global menjelang akhir minggu kemarin, Crunchyroll menawarkan akses ke perpustakaan konten anime yang luas.

Galeri Video

Crunchyroll mencakup lebih dari 46.000 episode dan film, serta 3.300 video musik Jepang dan konser khusus, semuanya dilengkapi dengan teks terjemahan atau dubbing dalam 12 bahasa lokal, termasuk bahasa Inggris, Spanyol (Amerika Latin dan Spanyol/Kastilia), Portugis, Prancis, Jerman, Arab, Italia, Hindi, Telugu, dan Tamil.

“Anime adalah salah satu medium hiburan yang tumbuh dengan cepat di seluruh dunia. Kami sangat senang meningkatkan akses ke Crunchyroll bagi pengguna Smart TV Samsung. Samsung memberikan pengalaman yang mulus bagi para penggemar anime yang setia maupun yang baru tertarik pada anime, memungkinkan mereka untuk dengan mudah mendaftar dan mengakses anime favorit mereka langsung di layar TV mereka,” kata Kaliel Roberts, Chief Product Officer di Crunchyroll dilansir dari Flatpanelshd.

Hanya tersedia untuk TV pintar Samsung terbaru

Aplikasi Crunchyroll hanya kompatibel dengan TV pintar (smart TV) Samsung yang dirilis pada tahun 2017 atau setelahnya, meskipun platform Tizen juga digunakan pada model-model tahun 2016 dan 2015.

Samsung tidak melakukan pembaruan Tizen di TV pintar setelah pembelian, sehingga TV tetap menggunakan versi yang disertakan saat pembelian, yang mempengaruhi ketersediaan aplikasi baru dan kadang-kadang menyebabkan aplikasi yang sudah ada berhenti berfungsi seiring waktu.

Aplikasi Crunchyroll sudah tersedia pada platform TV seperti Apple TV (tvOS) dan Google TV.

Crunchyroll tersedia di lebih dari 200 negara dan wilayah. Terdapat rencana gratis yang didukung iklan, serta rencana berlangganan tanpa iklan dengan harga mulai dari $8 per bulan setelah uji coba gratis selama 14 hari.

Dibaca 27 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top