Home » Film » Creation of the Gods 2 dan 3 Belum Tayang, Sang Sutradara Sudah Garap Film Anggaran Besar Lainnya

Creation of the Gods 2 dan 3 Belum Tayang, Sang Sutradara Sudah Garap Film Anggaran Besar Lainnya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Film Creation of the Gods 1 tayang pada musim panas tahun lalu. Penjualan tiket bioskopnya di China mencapai lebih dari 2 miliar yuan. Film itu memperoleh banyak penghargaan mainstream. Sutradara Wu Ershan sekali lagi mencapai kesuksesan.

Galeri Video

Kerja kerasnya selama 10 tahun membuahkan hasil. Selain itu, para pemeran utama film itu menjadi sangat populer. Termasuk para aktor generasi baru seperti Ji Sha, Yu Shi, Chen Muchi dan Naran. Sekarang mereka memperoleh sumber daya yang melimpah dan semakin sukses dalam karir sebagai aktor.

Dengan kepopuleran Creation of the Gods 1, banyak penggemar menantikan penayangan Creation of the Gods 2 dan 3. Creation of the Gods 2 memiliki jalan cerita yang belum pernah ditonton oleh banyak penggemar. Namun hingga kini belum ada berita pasti tentang penayangan Creation of the Gods 2.

Uniknya, sang sutradara Wu Ershan dikabarkan menggarap film beranggaran besar, Pelayaran Cheng Ho ke Samudra Barat. Film ini mengisahkan legenda sejarah pelayaran Cheng Ho ke Samudra Barat. Pelayaran itu merupakan sebuah peristiwa sejarah yang besar untuk Dinasti Ming.

Sutradara Wu Ershan sendiri merupakan penggemar sastra klasik. Sebagian besar film yang dia sutradarai merupakan film historis. Termasuk Creation of the Gods yang merupakan campuran antara sejarah Dinasti Shang dan Zhou dengan mitologi China.

Oleh karena itu, saat mempromosikan Pelayaran Cheng Ho ke Samudra Barat, dia juga mengungkap jika dia akan melanjutkan tradisi ini. Dia akan membahas prestasi Cheng Ho berdasarkan sejarah. Supaya proses syuting film ini lebih efektif, Wu Ershan mendirikan sebuah kamp pelatihan khusus untuk melatih para aktor dalam hal pelayaran dan keterampilan berlayar. Sang sutradara juga menjalani pelatihan pelayaran selama tiga bulan.

Untuk tim produksi, Wu Ershan kembali menggandeng tim lamanya termasuk penulis naskah Kong Shou dan Lu Hanzi serta produser Wu Erhan. Tim ini juga turut berpartisipasi dalam penggarapan Creation of the Gods 1.

Untuk para pemerannya, kabarnya film ini dibintangi oleh Chen Kun, Wu Jing, Wang Baoqiang, Lei Jiayin dan Zhang Yuqi. Chen Kun dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya. Hal ini menimbulkan harapan tinggi di antara para netizen di China.

Keterampilan akting Chen Kun tidak diragukan. Dalam setiap karyanya, dia selalu tampil luar biasa dan meninggalkan kesan dalam waktu lama. Perannya sebagai Cheng Ho tentunya akan memperkuat daya tarik film itu. Karakter Cheng Ho diperkirakan akan menjadi karakter yang lebih dari tiga dimensi saat diperankan sang aktor.

Sumber: 163.com

Dibaca 1,141 kali, 3 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top