Home » Serial TV » Berita » Drama Difficult to Coax: Zhao Lusi Akan Digantikan oleh Aktris Ini?

Drama Difficult to Coax: Zhao Lusi Akan Digantikan oleh Aktris Ini?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Bai Jingting saat ini sedang syuting drama Difficult to Coax (First Frost) bersama Zhang Rounan. Drama itu merupakan drama spinoff dari drama Hidden Love yang dibintangi oleh Zhao Lusi dan Chen Zheyuan. Difficult to Coax diangkat dari novel yang sama, mengisahkan tentang percintaan kakak Sang Zhi, Sang Yan dengan Wen Yifan.

Aktris pendatang baru, Zhang Miaoyi diberitakan turut berperan sebagai karakter pendukung dalam drama itu. Namun tim produksi belum secara resmi mengumumkan karakter apa yang dia perankan. Ada dua kemungkinan terkait perannya. Dia mungkin memerankan Sang Zhi, menggantikan Zhao Lusi dalam drama ini. Kedua, dia mungkin memerankan Zhong Siqiao, sahabat terbaik Wen Yifan.

Begitu pemberitaan ikut bergabungnya Zhang Miaoyi muncul, para netizen di China memikirkan kemungkinan dia menggantikan Zhao Lusi. Mereka berpendapat jika penampilannya tidaklah sebanding dengan Zhao Lusi dalam memerankan Sang Zhi. Mereka sulit menerima aktris lain memerankan Sang Zhi. Hal ini pun memicu diskusi panas di antara para netizen di China.

Apalagi karakter Sang Yan dalam drama ini diperankan oleh aktor berbeda dari drama Hidden Love. Dalam drama Hidden Love, Sang Yan diperankan oleh Victor Ma. Sedangkan dalam drama ini, dia diperankan oleh Bai Jingting.

Hidden Love yang tayang tahun lalu menjadi drama romantis populer. Jumlah tonton video terkait drama itu di Douyin mencapai lebih dari 6,1 miliar kali. Dalam drama itu, Zhao Lusi memerankan Sang Zhi, yang jatuh cinta dengan teman kuliah kakaknya, Duan Jia Xu. Duan Jia Xu adalah sosok pemuda yang cemerlang secara akademis. Supaya layak untuk dicintai oleh pria itu, Sang Zhi bekerja keras supaya bisa diterima masuk universitas di kota yang sama di mana pria itu bekerja. Sekalipun demikian, Sang Zhi memendam perasaannya selama bertahun-tahun sebelum akhirnya bertemu kembali dengan teman kakaknya itu.

Sebelum pemeran utama drama Difficult to Coax diumumkan, para netizen berharap jika Zhao Lusi dan Chen Zheyuan akan menjadi cameo atau bintang tamu dalam drama itu. Dengan demikian, hubungan antara dua drama itu semakin kuat. Hal ini juga bermanfaat positif karena mempromosikan drama baru tersebut.

Syuting Difficult to Coax dimulai beberapa waktu yang lalu. Bai Jingting memerankan Sang Yan. Zhang Ruonan memerankan Wen Yifan. Baru-baru ini, foto-foto keduanya syuting adegan belanja di supermarket bocor. Penampilan Bai Jingting dianggap netizen mulai terlihat seperti Sang Yan. Hal ini membuat keraguan para netizen terkait terpilihnya sang aktor untuk memerankan tokoh utama mulai terkikis. Mereka juga memuji kedua aktor karena terlihat kompak saat syuting.

Bila membahas soal Sang Zhi, dalam novel Difficult to Coax, dia muncul beberapa kali dan berperan sebagai sosok yang mendukung hubungan asmara Sang Yan dan Wen Yifan. Perannya dalam novel memang tidaklah banyak, tapi sangat penting bagi cerita.

Jadi mau tidak mau, Sang Zhi harus muncul dalam versi dramanya, tentu saja kecuali jika tim drama memutuskan mengganti peran Sang Zhi dengan karakter lain. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan saat para netizen mengetahui jika Zhang Miaoyi akan membintangi drama itu sebagai pemeran pendukung, mereka beranggapan jika dia akan memerankan Sang Zhi.

Dalam foto-foto yang beredar di lokasi syuting, Zhang Miaoyi terlihat memakai mantel putih dan rambut dikepang gaya dua ekor kuda. Jika dia memang memerankan Sang Zhi, netizen berkomentar jika dia tidak memancarkan kesegaran dan kepolosan yang dimiliki karakter itu saat diperankan Zhao Lusi.

Uniknya, Zhang Miaoyi juga pernah dirumorkan memerankan Wen Yifan. Dia sendiri merupakan pemeran utama dalam drama When I Fly Towards You. Ketiga drama ini yaitu Hidden Love, Difficult to Coax dan When I Fly Towards You diangkat dari tiga novel berbeda karya Zhu Ji.

Jadi sulit untuk aktor yang sama memerankan dua karakter berbeda dalam dua drama berbeda. Zhao Miaoyi pun terpilih sebagai pemeran pendukung. Rumor jika dia memerankan Sang Zhi, membuat beberapa netizen di China berkomentar negatif. “Zhao Lusi menang!” komentar seorang netizen.

“Zhang Miaoyi terlihat seperti selebgram yang tidak memakai filter!” ejek netizen lainnya.

“Zhao Lusi pilihan sempurna untuk memerankan Sang Zhi,” komentar seorang pengguna.

Sedangkan menurut informasi MyDramaList, Zhang Miaoyi dicantumkan dalam daftar pemain drama itu sebagai pemeran Sang Zhi. Sedangkan Duan Jiaxu dikatakan akan diperankan oleh Zhai Xiaowen. Jika informasi ini benar, maka Sang Zhi dan Duan Jiaxu versi Difficult to Coax berbeda dengan Hidden Love. Kemungkinan besar hubungan dua drama ini juga terputus.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 60 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top