Home » Selebritis » Liu Xueyi Bantah Tuduhan Penggelapan Pajak

Liu Xueyi Bantah Tuduhan Penggelapan Pajak

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Di tengah populernya drama In Blossom yang dibintangi oleh Liu Xueyi dan Ju Jingyi, muncul rumor yang tidak mengenakkan tentang Liu Xueyi. Beberapa tahun yang lalu, seorang produser menuduh jika Liu Xueyi terlibat dalam penghindaran pajak, namun sekarang berita ini kembali menarik perhatian publik. Meresponi rumor itu, Liu Xueyi secara pribadi mengeluarkan pernyataan resmi untuk menjelaskan berbagai tuduhan dan mengutuk keras penyebaran informasi palsu.

Galeri Video

Dalam pernyataannya, Liu Xueyi menjelaskan bahwa dia selalu mematuhi hukum pajak dan membayar pajak sesuai dengan hukum, dan tidak ada sama sekali “penghindaran pajak”. Pada saat yang sama, dia menekankan bahwa pencemaran nama baik, ucapan penghinaan, foto yang bersifat jahat, dan perilaku lainnya diduga melanggar hukum, dan tuntutan perdata, laporan administratif, tuduhan pidana, dan sebagainya akan digunakan untuk mempertanggungjawabkan individu dan lembaga yang bersangkutan.

Studio juga mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa mereka akan sepenuhnya mendukung Liu Xueyi dan mengambil serangkaian langkah untuk menjaga hak-hak dan kepentingan sahnya di bidang seni. Pada saat yang sama, Huanrui Brokerage, sebagai perusahaan agensi tempat Liu Xueyi berada, meneruskan pernyataan resmi dan menyatakan bahwa mereka akan terus memperhatikan perkembangan selanjutnya dari insiden ini.

Menanggapi informasi palsu yang terus muncul di internet baru-baru ini, pernyataan Liu Xueyi dan tanggapan dari studio tersebut menunjukkan tekad dan keyakinan mereka, dengan harapan mengembalikan kebenaran dan mempertahankan reputasi mereka. Mereka yakin bahwa hukum akan memberikan vonis yang adil dan mengungkap kebenaran di balik desas-desus tersebut.

Baik para seniman maupun orang biasa harus diperlakukan dengan sama dan dihormati. Melalui pernyataan ini, Liu Xueyi mengekspresikan posisinya dan sikapnya kepada dunia luar, dan juga menyatakan dukungannya terhadap lebih banyak orang yang telah difitnah secara salah.

Dia berharap serangan dan fitnah semacam itu dapat dikendalikan dan lingkungan online yang sehat dan adil tetap terjaga.

Sumber: Baijiahao Baidu

Dibaca 44 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top