Home » Selebritis » Ju Jingyi Mengaku Bersedia Tampil Jelek Demi Peran

Ju Jingyi Mengaku Bersedia Tampil Jelek Demi Peran

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktris dan penyanyi Ju Jingyi yang berusia 29 tahun baru-baru ini memenangkan penghargaan The Most Populer Female Singer of the Year dalam ajang the QQ Music Peak Awards Ceremony.

Galeri Video

Dalam pidatonya, dia berharap dia bisa memproduksi karya yang luar biasa untuk semua orang di masa mendatang. Di belakang panggung, dia menggelar acara tanya jawab. Dalam salah satu pertanyaan, dia ditanya tentang transisinya dari seorang idol menjadi seorang aktris. Termasuk apakah dia bersedia tampil jelek untuk sebuah peran.

Ju Jingyi menjawab tanpa ragu,” Tentu saja.” Jawaban ini menjadi viral dengan tagar di Weibo pada 31 Maret 2024. Beberapa netizen di China mengungkapkan keraguannya. Seorang netizen berkomentar dilansir dari media Netease,” Setelah begitu banyak drama, saya tidak pernah melihatnya berpenampilan jelek walau sekali.”

Beberapa netizen lain mengungkapkan keraguan yang sama. Mereka mengunggah beberapa foto sang aktris terlihat cantik dalam beberapa adegan dalam drama. Termasuk salah satunya adalah adegan saat dia diculik, meratapi kematian sang ayah dan saat digantung.

Diculik tetap cantik
Berkabung juga harus cantik

Beberapa netizen lain bahkan berkata jika pernyataan Ju Jingyi adalah April Mop terbesar tahun ini. Tapi para penggemar setia sang aktris membelanya. Mereka percaya dengan pernyataan sang aktris. “Ju Jingyi sangat tulus, dia bersedia memberikan segalanya untuk perannya,” tulis seorang penggemar.

Tapi rupanya selama ini Ju Jingyi tidak merasa terganggu dengan keraguan para netizen di China. Saat ditanya wartawan tentang apakah dia mengecek kritikan para netizen, Ju Jingyi menjawab dengan humor,” Untungnya, saya tidak begitu tertarik dengan diri saya sendiri. Di waktu luang saya, saya lebih memilih menonton variety show, makan hotpot dan tidur.”

Dia juga berkata dia ingat julukan penyanyi kamar mandi yang diberikan padanya. Dia berkata jika ada kesempatan, dia ingin melakukan konser solo. Drama baru Ju Jingyi saat ini sedang streaming di Youku, In Blossom. Dalam drama itu dia dipasangkan dengan Liu Xueyi.

Dibaca 26 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top