Horizontal Scroll Menu

Max Garap Serial TV Harry Potter, Ini Fakta Menariknya


Terakhir diperbarui pada 23/05/2024 oleh Timotius Ari

Kami mendengar bahwa kelompok penulis ini ditugaskan oleh Max untuk membuat pitch untuk serial yang mencerminkan pandangan mereka terhadap IP. Rowling dipahami terlibat dalam proses pitching ini. Ketiganya akan dapat memfokuskan pitch mereka selama beberapa bulan ke depan, dengan keputusan tentang siapa yang mendapatkan pekerjaan diharapkan pada bulan Juni.

Kapan Serial Harry Potter Akan Tayang?

Serial ini diharapkan tayang pada tahun 2026, menurut CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav.

“Kami tidak malu-malu mengungkapkan kegembiraan kami terhadap Harry Potter,” kata Zaslav kepada analis Wall Street pada panggilan pendapatan kuartal keempat perusahaan. “Saya berada di London beberapa minggu lalu dengan Casey [Bloys, CEO HBO] dan Channing [Dungey, ketua Warner Bros Television] dan kami menghabiskan waktu nyata dengan JK dan timnya,” ujarnya penuh semangat.

“Kedua belah pihak sangat senang untuk menghidupkan kembali waralaba ini. Percakapan kami sangat baik,” lanjutnya.

Mengingat hasil pada laporan pendapatan tersebut, WBD membutuhkan sihir Harry Potter lebih cepat dari rencana.

Bagaimana Cara Menonton Serial Ini?

Serial ini tentunya akan tersedia di Max setelah siap tayang. Layanan ini memiliki tiga tingkat harga: Max Ad Light, yang dihargai $9.99 per bulan atau $99.99 per tahun dan memungkinkan dua perangkat mengaksesnya secara bersamaan; Max Ad Free dihargai $15.99 per bulan, atau $149.99 per tahun, dan juga memungkinkan dua perangkat mengakses secara bersamaan; dan Max Ultimate Ad Free yang berharga $19.99 per bulan, atau $199.99 per tahun, dan memungkinkan akses hingga empat perangkat secara bersamaan.

Selain itu, adaptasi sastra epik lain yang sedang digarap oleh WBD, House of the Dragon, tersedia tidak hanya di layanan streaming perusahaan, tetapi juga untuk pelanggan kabel di HBO. Serial Potter akan mengikuti pola ini, menurut eksekutif. Jadi jika kalian memiliki HBO melalui penyedia kabel Anda, kalian siap untuk menonton serial itu.

Jika kalian berada di Kanada, WBD telah membuat kesepakatan lisensi multi-tahun dengan Crave untuk konten Harry Potter, Game of Thrones, DC Universe, dan HBO.

Siapa Saja Pemeran Serial Ini? Apakah Ada Bintang Harry Potter Asli yang Kembali?

Akan ada aktor baru yang memerankan karakter utama serial ini, tetapi belum ada yang diumumkan. Ketua Warner Bros. TV Group, Channing Dungey, baru-baru ini mengatakan bahwa casting akan dilakukan setelah mereka menemukan showrunner.

Warner Bros. sangat mungkin akan mencari aktor muda, mengingat mereka akan membahas seri novel Rowling secara berurutan. “Bagian yang rumit adalah dua buku pertama, di mana anak-anak berada di usia yang lebih muda, sekitar 11 atau 12,” kata Dungey tentang proses casting.

Pages ( 2 of 4 ): « Sebelumnya1 2 34Berikutnya »