Home » Game » Xbox Luncurkan Pembaruan Besar-besaran di Bulan Juni

Xbox Luncurkan Pembaruan Besar-besaran di Bulan Juni

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Sistem Xbox telah menerima pembaruan baru yang menambahkan banyak fitur baru, dan dukungan untuk elemen-elemen yang telah diminta oleh pengguna sejak konsol ini pertama kali dirilis.

Galeri Video

Pembaruan ini menambahkan dukungan mouse dan keyboard untuk Cloud Gaming untuk semua pemain, setelah uji coba terbaru bulan lalu, membuat cloud gaming semakin menarik. Xbox Adaptive Controllers juga telah menerima pembaruan, memberikan fungsionalitas tambahan.

“Mulai hari ini, kami meluncurkan pembaruan firmware untuk kontroler Xbox Anda. Jika Anda menggunakan Xbox Adaptive Controller, Anda akan mendapatkan dukungan yang lebih luas untuk lebih banyak aksesori USB yang terhubung. Pembaruan ini akan mendukung fungsionalitas penuh beberapa periferal aksesibilitas dengan lebih baik. Setiap port sekarang mendukung hingga 12 tombol, stik kedua, dan sakelar topi,” tulis postingan blog terkait fungsionalitas konsol yang ditambahkan.

Pembaruan yang lebih kecil termasuk kemampuan untuk mengingat hingga 10 jaringan nirkabel yang berbeda dan beralih di antara mereka tanpa harus mengetik ulang kata sandi (mereka yang sering bepergian dengan konsol mereka akan tahu betapa merepotkannya hal ini, dan betapa menjengkelkannya duduk setelah hari yang melelahkan hanya untuk menemukan bahwa Anda tidak terhubung), dan kemampuan untuk mempersonalisasi layar latar belakang rumah lebih banyak lagi dengan mengotak-atik latar belakang dinamis dan memutar opsi seni. Ada juga serangkaian eksperimen yang sedang dilakukan konsol ini, dengan pemain tertentu yang dapat mengaksesnya.

“Kami selalu bereksperimen dan mencari cara untuk membuat pengalaman bermain konsol Anda menjadi lebih baik. Bulan ini, Anda mungkin akan melihat pembaruan seperti kemampuan untuk menemukan orang menggunakan pencarian konsol, pembaruan tata letak dan gaya halaman Game Pass, dan informasi tambahan untuk hasil pencarian kartu dan tombol penyimpanan flashcard. Saat kami meluncurkan eksperimen ini, sebagian pemain secara acak akan dapat mencobanya,” demikian bunyi postingan tersebut.

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top