in ,

Umumkan Game Baru Indiana Jones, Bethesda Yakinkan Fans Tidak akan Ganggu Proyek Starfield dan The Elder Scrolls 6

Bethesda Softworks mengumumkan proyek game baru mereka yang diangkat dari film Indiana Jones yang di sertai klip singkat melalui twitter, Rabu (13/01/2021). Game tersebut rencananya akan dikerjakan oleh studio milik mereka sendiri, MachineGames.

Perusahaan game yang baru saja diakusisi oleh Microsoft ini bekerjasama dengan Disney dibawah label baru Lucasfilm Games yang kabarnya akan menaungi semua game bertema Star Wars di masa depan.

“Sebuah game Indiana Jones baru dengan cerita asli sedang dalam pengembangan dari studio kami, MachineGames, dan akan diproduksi eksekutif oleh Todd Howard, bekerja sama dengan Lucasfilm Games,” tulis Bethesda Softworks melalui twitter. “Ini akan memakan waktu sebelum kami memiliki lebih banyak hal untuk diungkapkan, tetapi kami sangat senang membagikan berita hari ini!”

Lucasfilm Games menambahkan bahwa game ini akan menceritakan kisah yang orisinal yang tidak ada hubunganya dengan cerita sebelumnya, namun tetap mengedepankan ciri khas Indiana Jones.

Dengan proyek baru ini ada sedikit kekhawatiran tentang proyek lain yang sedang ditangani Howard. Ia saat ini tengah mengerjakan judul game Starfield dan The Elder Scrolls 6.

Namun dilansir Gamesradar, bos Bethesda, Pete Hines telah meyakinkan bahwa semua proyek tetap akan berjalan aman. Hines mengatakan Todd Howard akan terus fokus mengarahkan Starfield dan The Elder Scrolls 6, meskipun terikat pada permainan Indiana Jones sebagai Produser Eksekutif.

Pertama kali diumumkan pada E3 2018, Starfield adalah proyek besar Bethesda yang dikerjakan setelah Fallout 76, meskipun sampai hari ini detailnya sangat jarang terungkap. Begitu juga dengan The Elder Scrolls 6 yang bahkan kita tidak tahu apakah akan dirilis juga untuk Playstation 5, Nintendo atau hanya eksklusif di XBOX dan PC.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ibu Arthur Chen Follow Nana Ouyang di Weibo

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town Ungkap 10 Karakter Kandidat Baru yang Bisa Dinikahi