Home » Selebritis » Yang Zi Jadi Aktris China Setelah Zhao Lusi Yang Menjadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

Yang Zi Jadi Aktris China Setelah Zhao Lusi Yang Menjadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Sebelumnya hari ini, menjadi trending di pencarian populer di China bahwa Yang Zi akan menjadi pembawa obor untuk Olimpiade Paris 2024. Meskipun pada awalnya tidak ada konfirmasi dari Yang Zi dan timnya, para penggemar dengan penuh semangat menunggu, dan benar saja, hal itu diumumkan secara resmi ketika Kedutaan Besar Prancis di China membagikan tagar yang sedang tren tentang Yang Zi yang akan menjadi pembawa obor. Ini bukan pertama kalinya seorang aktris China terpilih untuk menerima penghargaan ini. Bulan lalu, aktris Zhao Lusi juga menjadi pembawa obor.

Galeri Video

Para penggemar Yang Zi merayakan berita ini bersamaan dengan pengumuman yang disampaikan oleh Kedutaan Besar Prancis di Tiongkok. Ini benar-benar menjadi bulan yang luar biasa bagi aktris berusia 31 tahun ini. Dia menerima nominasi Magnolia Awards untuk penampilannya di “Lost You Forever,” akan segera menyelesaikan drama terbarunya “Flourished Peony,” dan ada kabar bahwa sekuel “Lost You Forever” akan tayang pada musim panas ini. Dan sekarang, Olimpiade!

Kebetulan, nama lahir Yang Zi, Yang Ni-Ao, memiliki hubungan dengan Olimpiade. Dan berbicara tentang nama, dia memilih Andy sebagai nama Inggrisnya saat belajar bahasa saat kecil. Dia sekarang bercanda tentang bagaimana dia baru menyadari kemudian bahwa Andy adalah nama anak laki-laki.

Sumber: Drama

Dibaca 17 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top