Home » Serial TV » Akhirnya Tanggal Rilis Drama Lost You Forever Season 2 Diumumkan

Akhirnya Tanggal Rilis Drama Lost You Forever Season 2 Diumumkan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Hari ini adalah pesta drama besar Tencent, di mana mereka mengumumkan pembaruan dan rilis baru untuk banyak sekali drama. Di antara mereka, salah satu yang paling saya tunggu-tunggu adalah “Lost You Forever Season 2“, yang baru saja mengkonfirmasi tanggal rilisnya di Tencent pada 8 Juli 2024. Butuh waktu satu tahun sejak musim pertama, dan akhirnya kita sampai di sini! Keempat pemeran utama pria, Zhang Wanyi, Deng Wei, Wang Hongyi, dan Tan Jianci, semuanya hadir dalam acara Tencent tersebut. Sayangnya, Yang Zi tidak hadir, yang menyebabkan momen lucu di mana mereka mengeluarkan potongan kartonnya. Tapi sepertinya kita harus tertawa selagi bisa karena teaser untuk Lost You Forever 2 begitu penuh dengan kegelisahan.

Galeri Video

Saya belum membaca novel yang menjadi dasarnya, jadi saya hanya melihat dari cuplikannya saja, tapi sudah banyak yang terjadi. Sulih suara mengatur suasana hati dengan Xiao Yao yang mengatakan bahwa sepanjang hidupnya dia menunggu dan tidak akan lagi menunggu siapa pun. Kemudian Cang Xuan, yang menjadi raja di musim pertama, berbicara tentang mencapai puncak untuk melindungi apa yang tersisa, namun kehilangan satu orang yang ingin ia lindungi dalam prosesnya. Tushan Jing menyebutkan hanya memiliki satu orang di dalam hatinya dan kemudian… dia mati?

Kita melihat sekilas apa yang terjadi pada pernikahan Xiao Yao dengan Chi Shui Feng Long karena Xiang Liu muncul sebagai alter egonya, Fangfeng Bei, untuk membawanya pergi. Diikuti dengan adegan di mana Xiao Yao menembakkan anak panah ke arah Xiang Liu-ahhh, kenapayy…. Xiao Yao ingin menikahi Tushan Jing tapi selalu diberitahu bahwa dia sudah mati. Karena itu, dia ingin membunuh Cang Xuan. Lalu Xiang Liu bersimbah darah di akhir cerita. Sungguh, saya belum siap untuk sakit hati, tapi saya akan hadir di sana. Sampai jumpa pada 8 Juli!

Sumber: Drama

Dibaca 15 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top