Home » Serial TV » Akhirnya, Vagabond Season 2 Sedang Dalam Pengerjaan?

Akhirnya, Vagabond Season 2 Sedang Dalam Pengerjaan?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Drama Korea yang paling banyak ditanyakan oleh sebagian besar pecinta Drakor. Vagabond rumornya sedang syuting musim kedua di Filipina. Saya sambut dengan sangat baik dengan harapan bisa bertemu kembali dengan Bae Suzy dan Lee Seung Gi.

Galeri Video

Terakhir kali kita menyaksikan serial drakor epik ini adalah pada tahun 2019 ketika musim pertama meninggalkan penonton dengan akhir yang menggantung. Kami pikir musim kedua akan datang lebih cepat, tapi kami belum mendapatkan kabar terbaru hingga tahun 2024. 

Menurut thread yang ramai diposting di X ini, Vagabond memberikan kejutan dengan beberapa aktor Filipina akan ikut serta dalam musim kedua Vagabond, menurut pengusaha Filipina, Chavit Singson. Dia belum mengungkapkan identitas para aktor lokal yang akan menjadi bagian dari para pemeran, tetapi Singson terdaftar sebagai co-produser musim kedua.

Para penggemar sangat mengharapkan musim kedua untuk melanjutkan apa yang telah ditinggalkan oleh musim pertama. Kita layak mendapatkan kesimpulan yang jelas untuk drakor ini untuk selamanya. Kita telah melihat Cha Dal Geon memalsukan kematiannya untuk menjadi tentara bayaran, dan kejadian-kejadian di episode terakhir memberikan plot twist yang besar. Go Hae Ri telah bergabung dengan Jessica untuk menjadi pelobi yang kuat. Ini semua untuk membalas dendam atas kematian Dal-geon, yang bahkan tidak dia ketahui masih hidup.

Peristiwa ini menempatkannya tepat di garis bidik Cha Dal Geon, tetapi harus menunggu untuk mengetahui alasannya saat musim kedua tiba. Semoga saja segera hadir, karena kami telah menunggu untuk waktu yang lama.

Sumber: Drama

Dibaca 16 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top