Home » Selebritis » Li Hongyi Tanggapi Keluhan Tentang Foto-Foto Studionya: Mungkin Karena Saya Memang Jelek

Li Hongyi Tanggapi Keluhan Tentang Foto-Foto Studionya: Mungkin Karena Saya Memang Jelek

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Li Hongyi saat ini berusia 26 tahun tahun ini dan untuk merayakannya, ia mengadakan siaran langsung ulang tahun untuk berinteraksi dengan para penggemar secara langsung. Sementara merayakan satu tahun lagi di bawah sinar matahari seharusnya menjadi kesempatan yang menyenangkan bagi siapa pun, saya ragu bahwa menanggapi keluhan penggemar tentang studionya adalah hal yang ada dalam pikirannya untuk hari besarnya.

Galeri Video

Menanggapi pertanyaan mengapa studionya hanya merilis sangat sedikit foto dan foto-foto tersebut terlihat jelek, Li Hongyi dengan mencela diri sendiri mengatakan bahwa “karena saya jelek”. Dia mengatakan bahwa studionya benar-benar mencoba yang terbaik, tetapi mungkin dia memang tidak menarik. Jadi, sesungguhnya, menghasilkan gambar yang jelek tidak ada hubungannya dengan mereka, dan juga tidak ada hubungannya dengan kegagalannya dalam mendarat, katanya. “Itu masalah saya”. Meskipun pria berusia 26 tahun ini dengan sedikit bercanda mengatakan bahwa ia sama sekali tidak keberatan jika memarahi studionya akan membuat pemirsa merasa lebih baik. Dia juga dengan bercanda menambahkan bahwa dia “sudah tua” di usia 26 tahun dan akan segera memasuki usia 30 tahun.

Apakah hal ini mengingatkan kita pada kasus Tao yang berakhir dengan dia mengatakan, bahwa dia tidak akan lagi melakukan pemotretan? Karena, meskipun bermaksud baik, namun kritik dari para penggemar menjadi terlalu berlebihan? Semoga saja tidak sampai pada titik itu. Meskipun demikian, banyak penggemar yang menghargai tanggapannya yang menunjukkan humornya yang membumi dan mengatakan bahwa dia sangat nyata – dia mengatakan apa yang dia pikirkan dan tulus serta terbuka pada para penggemarnya. Tentu saja, banyak juga yang keberatan jika dia menggambarkan dirinya sebagai orang yang jelek.

Li Hongyi menarik perhatian karena penampilannya dalam film The Blood of Youth pada tahun 2022. Sebelum itu, ia beradu akting dengan aktris Jackie Li dalam drama kocak The Legendary Life of Queen Lau. Akhir-akhir ini dia sibuk dengan syuting film sejarahnya yang akan datang dengan lawan mainnya Wang Churan dalam drama yang diadaptasi dari novel Catatan Pembunuh Palsu Dinasti Song berjudul Feng Ying Ran Mei Xiang.

Sumber: Drama

Dibaca 22 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top