Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Film Romantis Welcome to My Side Duduki Posisi Atas Box Ofice China

Film Romantis Welcome to My Side Duduki Posisi Atas Box Ofice China


Terakhir diperbarui pada 06/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com— Film romantis terbaru aktor Yu Shi, “Welcome to My Side,” telah membuat terobosan di pasar musim panas, dengan cepat merangkak naik menjadi salah satu blockbuster dengan pendapatan kotor tertinggi dalam grafik box office nasional untuk satu hari pada hari Jumat.

Menurut pemberitaan China Daily, data terbaru dari platform pelacakan informasi film Beacon mengungkapkan bahwa film ini telah mengumpulkan lebih dari 13 juta yuan ($1,79 juta) dalam pendapatan box office, menempati posisi kedua dalam peringkat box office nasional, di bawah film kejahatan suspense “A Place Called Silence.”

Disutradarai oleh Song Haolin, narasi nyentrik ini menceritakan kisah seorang pemuda yang, setelah kecelakaan, terus-menerus dihantui oleh penglihatan kawanan besar bebek karet yang berkuak di sekitarnya. Menariknya, ia segera menemukan bahwa seorang wanita muda memegang kunci untuk mengembalikan normalitasnya, karena keanehan yang dialaminya hanya menghilang di hadapan wanita tersebut. Dengan demikian, terbentuklah campuran yang menyenangkan antara komedi dan romansa.

Didukung oleh kesuksesan besar dari proyek sebelumnya seperti film fantastis “Creation of the Gods I: Kingdom of Storms” dan serial televisi “To the Wonder,” aktor Yu, yang juga dikenal sebagai Yosh Yu, telah memperkokoh posisinya sebagai salah satu talenta muda yang paling diinginkan di industri film lokal.

Mengingat pertemuan awal mereka, sutradara Song dengan penuh kenangan mengingat terpesona oleh aura Yu. Pada saat itu, Yu baru saja selesai bermain basket, mengenakan topi baseball dan rompi yang basah oleh keringat, memancarkan energi yang hidup dan dinamis yang sempurna sesuai dengan esensi karakter tersebut, seperti yang dicatat oleh Song.

Dalam film ini, penonton akan disuguhkan akting dari aktris berbakat Wang Yinglu, yang meraih kepopuleran melalui perannya dalam serial fantasi populer “I Am Nobody,” yang memerankan pemeran utama wanita. Song menggambarkannya memiliki ketenangan alami, kualitas yang menjadikannya sangat cocok untuk peran tersebut.