Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Ini Cerita Drama Republik yang Katanya Dibintangi Wu Jinyan dan Wang Xingyue

Ini Cerita Drama Republik yang Katanya Dibintangi Wu Jinyan dan Wang Xingyue


Terakhir diperbarui pada 08/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China yang dibintangi oleh Wu Jinyan dan Wang Xingyue, The Double menjadi salah satu kuda hitam pada paruh pertama tahun ini. Tanpa diduga drama itu menjadi sangat populer dan melambungkan nama kedua pemeran utamanya ke tahap yang lebih tinggi.

Tahun ini menjadi tahun keemasan Wang Xingyue karena selain The Double, deretan drama lainnya yang dia bintangi juga populer. Contohnya adalah Scent of Time, Story of Kunning Palace dan Amidst a Snowstorm of Love.

Kabarnya produser drama The Double, Yu Zheng yang juga merupakan atasan Wu Jinyan dan Wang Xingyue ingin mereka dipasangkan dalam sebuah drama republik. Sepertinya drama ini merupakan drama orisinal alias naskahnya tidak diadaptasi dari novel.

Sebelumnya, sang produser sempat membagikan garis besar cerita drama republik ini. Sang tokoh utama wanita memasuki masa-masa sulit dalam hidupnya. Siapa sangka dia dikhianati oleh suaminya yang selama ini penuh kasih, tulis upmedia.

Saat mencapai titik terendah, dia memutuskan bercerai dan menikahi orang lain. Setelah menikahi orang lain, dari luar dia terlihat seperti istri yang sombong dan berpura-pura sebagai pengusaha kaya. Suatu saat, dia mengetahui jika mantan suaminya tidak mengkhianatinya demi wanita cantik. Dia menghilang karena balas dendam kematian ayahnya. Sang mantan suami sengaja tidak mengungkapkan alasannya yang sebenarnya karena tidak ingin membebani sang tokoh utama wanita.

Garis besar cerita yang dibagikan Yu Zheng membuat para netizen bersemangat. Terutama membayangkan pedihnya cerita cinta yang dialami karakter Wu Jinyan dan Wang Xingyue dalam drama republik yang belum berjudul ini.

Dengan kemampuan akting keduanya, chemistry dan cerita dua karakter ini tentunya akan meledak. Wu Jinyan sendiri pernah membintangi drama republik yang digarap Yu Zheng, Legacy. Sedangkan Wang Xingyue juga pernah membintangi drama republik, Shadow Detective. Jadi para penonton sudah memperoleh gambaran penampilan mereka dalam drama era republik itu.

Sebelumnya, LayarHijau juga memberitakan jika ada rumor Wang Xingxue dan Wu Jinyan akan dipasangkan dalam drama kuno, The Legend of Xihe. Kisah cinta dalam drama ini juga menyayat hati dengan tema balas dendam seperti The Double. Kalian bisa membacanya di sini.