Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Peran yang Diinginkan Xu Kai Kalau Dipasangkan Lagi dengan Tan Songyun

Peran yang Diinginkan Xu Kai Kalau Dipasangkan Lagi dengan Tan Songyun


Terakhir diperbarui pada 10/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama baru yang dibintangi Xu Kai, As Beautiful As You (Secantik Dirimu) sedang tayang. Dalam drama itu, dia dipasangkan dengan Tan Songyun. Xu Kai memerankan Han Ting, pria yang kaya, tampan, berbakat, elegan, penuh kasih, dewasa, bijaksana, punya pandangan yang luas, dan super menawan. Dengan kata lain, karakter CEO yang sempurna untuk menaklukkan hati para wanita.

Dalam wawancara eksklusif dengan Sohu, Xu Kai membahas tentang lawan mainnya Tan Songyun juga peran yang dia inginkan jika keduanya dipasangkan lagi. “Sebagai musuh,” kata Xu Kai lalu tertawa.

“Musuh yang sepadan. Peran saya kali ini adalah seorang investor. Saya lebih sering menjadi pihak A dan dia adalah pihak B. Jadi saya harap baik saya dan dia menjadi pihak A, dan kita bisa membentuk aliansi yang kuat,” terang aktor ganteng itu.

Dia juga tidak keberatan jika dramanya adalah drama kostum kuno. “Seorang pahlawan wanita dan pahlawan pria, bersatu untuk berpetualang di dunia persilatan,” jelasnya.

Pria itu juga membahas kesan pertamanya saat melihat Tan Songyun. “Sebenarnya, pertama kali saya bertemu Songyun adalah dalam sebuah acara penghargaan. Kami berjalan ke belakang panggung bersama dan masuk ke dalam elevator bersama. Kami hanya berkata hello. Saya pikir aktris ini sangat cute saat itu. Setelah bekerja dengannya, saya merasa jika dia adalah orang yang cantik, serius dan sangat bertanggung jawab dalam pekerjaannya,” terang Xu Kai.