Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Xu Kai Bahas Soal Cinta, Ingin Pernikahan yang Sederhana

Xu Kai Bahas Soal Cinta, Ingin Pernikahan yang Sederhana


Terakhir diperbarui pada 10/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama baru yang dibintangi Xu Kai, As Beautiful As You (Secantik Dirimu) sedang tayang. Dalam drama itu, dia dipasangkan dengan Tan Songyun. Xu Kai memerankan Han Ting, pria yang kaya, tampan, berbakat, elegan, penuh kasih, dewasa, bijaksana, punya pandangan yang luas, dan super menawan. Dengan kata lain, karakter CEO yang sempurna untuk menaklukkan hati para wanita.

Dalam wawancara eksklusif dengan Sohu, Xu Kai membahas tentang karakternya dalam drama dan lawan mainnya, Tan Songyun. Rupanya banyak netizen di China yang tertarik menonton drama itu karena sebuah adegan bocor dan menjadi viral. Adegan itu adalah adegan pernikahan Han Ting dan Ji Xing yang diperankan oleh Tan Songyun.

Xu Kai tidak menyangka jika adegan itu menjadi viral. Dia membahas apa yang terjadi saat syuting adegan itu, “Banyak orang yang lewat berpikir kami benar-benar hendak menikah dan banyak turis yang memotret kami. Hal itu benar-benar membuat saya malu.”

Sohu kemudian bertanya bagaimana jika Xu Kai merencanakan pernikahannya sendiri, apa yang akan dia lakukan? “Tentu saja, semakin sederhana semakin baik. Saya pikir saya jarang membayangkan hal ini. Para gadis semuanya ingin perayaan yang besar kan?” jawabnya.

Sebelumnya, mereka juga membahas pandangan Han Ting soal cinta dan perbedaanya dengan pandangan pribadi Xu Kai. “Saya pikir pandangannya soal cinta benar-benar bagus, romantis dan penuh kasih,” ujar Xu Kai. Sedangkan Xu Kai merasa tidak punya pandangan cinta yang kompleks. Dia memilih melakukan apapun yang bisa membuatnya bahagia.