Horizontal Scroll Menu
Home » Anime » Ini Jadwal Tayang dan Sinopsis Anime Bye Bye, Earth

Ini Jadwal Tayang dan Sinopsis Anime Bye Bye, Earth


Terakhir diperbarui pada 13/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Tanggal rilis Bye Bye, Earth di Crunchyroll semakin mendekat, dan penonton bertanya-tanya kapan mereka bisa mulai streaming serial TV ini.

Serial anime mendatang dari studio LIDENFILMS ini didasarkan pada seri novel fantasi Jepang dengan nama yang sama. Ceritanya mengikuti petualangan Belle Lablac, satu-satunya manusia yang lahir di dunia yang penuh dengan hewan antropomorfik.

Berikut adalah kapan acara ini akan dirilis di Crunchyroll.

Kapan tanggal rilis Bye Bye, Earth di Crunchyroll?

Tanggal rilis Bye Bye, Earth di Crunchyroll adalah 12 Juli 2024, tulis ComingSoon.

Belle Lablac telah kesepian sepanjang hidupnya. Karena penampilannya yang aneh sebagai manusia di dunia hewan antropomorfik, dia dijadikan orang buangan meskipun dia adalah seorang prajurit yang terampil dan ahli dalam menggunakan pedang. Putus asa untuk menemukan jawaban tentang asal-usul identitasnya dan menemukan lebih banyak seperti dirinya, Lablac memulai petualangan, tanpa menyadari bahaya yang menantinya.

Pengisi suara Bye Bye, Earth termasuk Fairouz Ai, Koki Uchiyama, Junichi Suwabe, Natsuki Hanae, Satoshi Hino, Saori Hayami, Junya Enoki, Ami Koshimizu, Miyuki Sawashiro, Kenjiro Tsuda, dan Setsuji Satō.

Kapan Bye Bye, Earth dirilis melalui streaming?

Bye Bye, Earth akan tersedia untuk ditonton melalui streaming di Crunchyroll pada 12 Juli. Pemirsa akan dapat menontonnya saat itu juga. Para penonton juga bisa melihat anime ini di BStation.

Pelanggan Crunchyroll saat ini akan dapat menonton serial ini saat ditayangkan.

Sinopsis resmi Bye Bye, Earth berbunyi:

“Di dunia hewan antropomorfik, Belle Lablac lahir sebagai satu-satunya manusia. Tidak memiliki taring, bulu, atau sisik, dia disebut “Faceless,” dan dia menjalani kehidupan yang sepi tanpa ada yang bisa dia identifikasi. Dengan kerinduan di hatinya, dia memutuskan untuk memulai perjalanan untuk menemukan asal-usulnya, membawa Runding, pedang besar setinggi dirinya. Dia tidak tahu berapa banyak kesulitan yang menantinya di sepanjang jalan…”