Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Serial Netflix, The Perfect Couple: Netizen Pertanyakan Nicole Kidman Selalu Dapat Peran yang Mirip

Serial Netflix, The Perfect Couple: Netizen Pertanyakan Nicole Kidman Selalu Dapat Peran yang Mirip


Terakhir diperbarui pada 12/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Nicole Kidman, aktris ternama dan bintang reguler Netflix, telah menciptakan kegemparan di kalangan penonton berkat perannya dalam miniseri mendatang, The Perfect Couple.

Sebuah cuplikan penuh ketegangan dirilis minggu ini sebelum pemutaran perdana acara tersebut pada bulan September, membangkitkan antisipasi untuk thriller baru ini. Nicole memerankan Greer Garrison Winbury, seorang penulis terkenal yang berada di ambang menyambut Amelia Sacks (diperankan oleh Eve Hewson) ke dalam keluarganya yang kaya.

Namun, rahasia keluarga terancam terungkap ketika sebuah mayat ditemukan di pantai, memicu penyelidikan yang mengingatkan pada plot dari salah satu buku Greer. Sementara semua orang berada di bawah kecurigaan dalam thriller baru yang menjanjikan ini, beberapa penonton telah memperhatikan bahwa Nicole tampaknya cenderung pada peran yang serupa.

Seorang pengguna YouTube bertanya di bawah trailer: “Apakah Nicole Kidman sedang di-typecast?” Typecast merujuk pada situasi di mana seorang aktor atau aktris sering kali diberikan peran yang serupa atau stereotip dalam berbagai film atau acara TV. Hal ini terjadi karena kesuksesan mereka dalam memerankan tipe karakter tertentu, sehingga sutradara dan produser cenderung mengasosiasikan mereka dengan jenis peran tersebut.

Mereka lebih lanjut menjelaskan pertanyaannya dengan: “Karena mengapa setiap peran TV yang dia miliki hari ini adalah sebagai istri kelas atas yang sedang dalam kesulitan di tengah skandal kriminal yang melibatkan suaminya yang mencurigakan??” (sic)

Diskusi lebih lanjut terjadi di Reddit, di mana penonton lain mempertanyakan kemampuan Nicole untuk berkontribusi pada banyak proyek secara terus-menerus: “Bagaimana Nicole Kidman bekerja pada begitu banyak proyek, sepertinya dia memiliki acara baru setiap kuartal.”

Seorang pengguna lain menanggapi dengan komentar yang agak nakal: “Dan hampir semua dari proyek itu adalah peran wanita kaya dalam keluarga yang tampaknya sempurna terlibat dalam kejahatan yang mengungkap semua rahasia kotor mereka…”

Memang, Kidman telah memainkan peran serupa dalam beberapa tahun terakhir melalui berbagai acara termasuk; Big Little Lies, Nine Perfect Strangers, dan The Undoing, tulis Yahoo News.

Selain itu, bintang Moulin Rouge ini telah memerankan penulis lain tahun ini, berakting bersama Zac Efron dalam komedi romantis Hollywood yang berani, A Family Affair, untuk layanan streaming tersebut.

Beberapa penggemar menikmati eksplorasi sisi gelap Nicole, dengan salah satu berkomentar: “Saya tahu ini akan bagus segera setelah saya mendengar tawa ikonik Nicole ‘Saya tidak jahat’. EAT THEM UP, NICOLE!”

Lainnya senang bahwa pemenang Oscar tersebut telah merilis banyak proyek baru-baru ini. Seseorang bercanda: “Berapa banyak film yang bisa kita setujui untuk Nicole Kidman? Netflix: ya.”

Yang lain menambahkan: “Oop! Nicole ‘selalu sibuk’ Kidman!!”

Pemerannya penuh dengan bintang, termasuk Liev Schreiber (Asteroid City), Dakota Fanning (Ripley), Billy Howle (Under the Banner of Heaven), Meghann Fahy (The White Lotus), Ishaan Khatter (A Suitable Boy) dan Jack Reynor (The Good Mother).

Sinopsisnya berbunyi: “Amelia Sacks akan menikah dengan salah satu keluarga terkaya di Nantucket.”

“Ibu mertuanya yang tidak merestuinya, novelis terkenal Greer Garrison Winbury, tidak menghemat biaya dalam merencanakan pernikahan yang menjanjikan menjadi pernikahan terbaik musim ini – sampai sebuah mayat muncul di pantai. Ketika rahasia terungkap, panggung disiapkan untuk penyelidikan kehidupan nyata yang terasa diambil dari halaman-halaman salah satu novel Greer. Tiba-tiba, semua orang menjadi tersangka,” lanjut sinopsis itu.

The Perfect Couple dirilis Kamis, 5 September di Netflix.