Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Video Terkait Drama Baru Zhao Lusi Ditonton Lebih Dari 600 Juta Kali di Douyin

Video Terkait Drama Baru Zhao Lusi Ditonton Lebih Dari 600 Juta Kali di Douyin


Terakhir diperbarui pada 12/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Deretan drama yang dibintangi oleh Zhao Lusi selama tiga tahun terakhir ini menjadi hit mulai dari Love Like the Galaxy hingga Hidden Love. Hal ini mengokohkan posisi Zhao Lusi sebagai bintang papan atas di China.

Saat ini Zhao Lusi sedang syuting drama Love’s Ambition yang dibintanginya bersama William Chan. Syuting sendiri dimulai pada awal Juni 2024. Jadi proses syuting baru berjalan selama tiga minggu. Tapi berbagai foto bocoran di lokasi syuting memperlihatkan tata rias dan busana Zhao Lusi berubah-ubah. Fashion yang dipakai oleh aktris itu kerap menjadi viral.

Jumlah penayangan berbagai video terkait drama itu di Douyin telah melebihi 600 juta kali tonton. Tagar terkait drama itu mencapai lebih dari 1 miliar. Hal ini menunjukkan jika drama ini populer bahkan sebelum tayang.

Beberapa hari yang lalu, empat tampilan baru Zhao Lusi bocor lagi. Salah satunya adalah setelan tenis dengan strap spaghetti dan T-shirt universitas. Bagian atas menunjukkan bahu putih Zhao Lusi dan bagian bawah memamerkan kakinya yang ramping. Netizen memuji pakaian Zhao Lusi yang memperlihatkan bagian kulit yang pas. Jadi terasa menggoda tapi tidak berlebihan, tulis upmedia.

Empat set pakaian terbaru itu adalah satu set gaya office lady (OL) yang mewah dan tiga set gaya olahraga. Dalam set gaya OL pertama, Zhao Lusi mengikat rambutnya dengan gaya seorang putri. Dia memakai atasan satin besar tanpa lengan dengan leher bentuk U berwarna emas sampanye. Terdapat bagian kosong yang cukup besar antara leher dan dada, membuat pakaian ini terkesan seksi dan mencolok. Tapi sekali lagi, baju ini tidak terlalu terbuka. Bahan satin yang dipakai membuat baju itu berkilauan di bawah cahaya. Baju ini dipadukan dengan celana panjang sempit putih dan sepatu hak tinggi putih. Zhao Lusi terlihat sangat ramping memakai celana itu.

Sedangkan tiga set gaya olahraga memperlihatkan sang aktris memakai set golf. Atasan yang dipakai adalah atasan ketat dengan warna biru bayi, dipadukan dengan celana olahraga berbahan tipis berwarna putih. Zhao Lusi juga mengenakan topi matahari berwarna khaki muda, kacamata hitam dan anting-anting berbentuk C.

Set kedua adalah gaun pendek katun tanpa lengan berwarna abu-abu. Meskipun set ini kasual, bagian bawah rok memiliki desain lipit ringan. Zhao Lusi juga memakai ikat kepala tebal berwarna hitam dengan mutiara putih. Padu padan ini membuatnya terlihat girly.

Set ketiga adalah jumpsuit spaghetti-strap berwarna hitam dengan pinggiran putih dari Moonmoi. Zhao Lusi selalu mendukung merek ini. Khususnya, gaya topi bisbol yang berbeda sering ditampilkan dalam foto-foto selfie dan langsung terjual habis.

Dalam drama Love’s Ambition dia juga memakai jumpsuit Moonmoi sebagai pakaian tenis dilengkapi dengan topi bisbol hitam dan kacamata hitam. Rambutnya diikat ekor kuda rendah dengan karet besar warna hitam. Lalu jumpsuit ini dilapisi dengan t-shirt universitas yang longgar warna abu-abu gelap.

Dan di “Let Me Shine”, dia menggunakan jumpsuit Moonmoi sebagai pakaian tenis. Dia mengenakan topi bisbol hitam dan kacamata hitam. Dia sangat terlindungi dari sinar matahari. Rambutnya diikat ekor kuda rendah dengan karet besar berwarna hitam, dan dia memakai T-shirt universitas longgar.