Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Kelucuan Interaksi Wang Ziqi, Wang Xingyue dan Shen Yue Jadi Trending

Kelucuan Interaksi Wang Ziqi, Wang Xingyue dan Shen Yue Jadi Trending


Terakhir diperbarui pada 15/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Reality show Wonderland Season 4 beberapa hari ini kerap masuk trending. Sebelumnya, acara itu trending karena Wang Ziqi dan Wang Yuwen bertemu kembali di sana. Sekarang tagar Wang Ziqi dan Wang Xingyue mengerjai Shen Yue sampai kehabisan kata-kata juga menjadi trending di Weibo.

Wang Ziqi dan Wang Xingyue rupanya membuat kesepakatan untuk memberikan Shen yue hadiah istimewa. Mereka dengan cerdik menggunakan waktu istirahat singkat saat syuting untuk mengerjai Shen Yue. Saat wanita itu masuk ke ruang istirahat, dia memperoleh kejutan itu.

Wang Ziqi dan Wang Xingyue memakai kostum karakter kartun favorit Shen Yue. Keduanya meniru gerakan dan dialog karakter kartun itu dengan improvisasi dan tarian lucu. Ketika Shen Yue disuguhi pertunjukkan tiba-tiba ini, awalnya dia terkejut, lalu tertawa melihat penampilan lucu mereka.

Setelah itu, Wang Ziqi dan Wang Xingyue bertukar peran, meniru cara bicara dan gerak gerik satu sama lain. Mereka lalu menirukan beberapa hal lucu yang pernah dibagikan Shen Yue secara pribadi. Cara interaksi yang tidak konvensional ini membuat Shen Yue kehabisan kata-kata sambil tertawa: “Apakah kalian berdua serius?”
Pada akhirnya, kedua pria itu mengeluarkan “hadiah misterius” yang telah disiapkan dengan hati-hati – sebuah buku komik buatan tangan yang mencatat momen-momen yang mereka habiskan bersama Shen Yue. Namun, gambar-gambar dalam komik tersebut agak abstrak karena keterampilan melukis yang buruk. Shen Yue melihat gambaran yang tidak jelas itu dan tidak bisa menahan tawa, sambil berkata, “Apa ini? Apakah kalian yakin tidak menggambar saya sebagai alien?”

Prank ini dengan cepat menyebar di Internet, dan netizen meninggalkan pesan yang mengatakan: “Ekspresi kehabisan kata-kata Shen Yue sangat lucu!”, “Wang Ziqi dan Wang Xingyue, dua orang lucu ini, benar-benar mengontrak tawa sepanjang hari!” Beberapa penggemar bahkan berkata dengan penuh emosi: “Sepertinya lelucon, tapi sebenarnya penuh dengan perhatian dan cinta untuk Shen Yue. Persahabatan seperti ini, membuat iri!”

Tidak hanya itu interaksi yang membuat ketiganya trending di Weibo. Interaksi lainnya membuat para netizen tertawa dan memperlihatkan jika Wang Ziqi dan Wang Xingyue dekat. Saat Shen Yue sedang bersantai dengan peserta wanita lainnya di ayunan dan menyanyikan soundtrack drama Meteor Garden, tiba-tiba Wang Ziqi berteriak-teriak memanggil namanya dari tempat lain.

Shen Yue terlihat emosi dan menjawab,” Huh?” Tapi tiba-tiba Wang Xingyue ikut menjawab kebingungan dari tempat lain,” Huh? Ada apa?” Rupanya menurut pendengarannya, Wang Ziqi memanggil nama Xingyue karena kedua nama itu kalau diteriakkan dengan cepat dan keras mungkin terdengar sama.

Shen Yue lalu menjawab Wang Xingyue dengan berteriak,” Dia (Wang Ziqi) berbicara padaku!” Wajahnya terlihat menahan kejengkelan. “OK, kamu (Wang Xingyue) ambil saja!” kata Shen Yue. Dia berkomentar jika dia benar-benar marah dengan keduanya yang seperti orang primitif.

Sumber: Sohu, Weibo