Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Toolly Nuttanan Kunpat Sempat Ragu Perankan Kaew dalam Master of the House

Toolly Nuttanan Kunpat Sempat Ragu Perankan Kaew dalam Master of the House


Terakhir diperbarui pada 22/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Thailand, Master of the House sudah menarik perhatian masyarakat internasional sejak video trailernya dirilis beberapa waktu lalu. Sejak drama itu tayang di Netflix, drama itu langsung masuk ke dalam daftar top ten untuk kategori serial TV.

Menurut data, drama itu masuk ke posisi top ten Netflix di puluhan negara di dunia. Di Indonesia, drama itu menduduki posisi kedua pada Minggu, 22 Juli. Di negara asalnya, Master of the House menduduki posisi pertama. Sedangkan di Korea Selatan, drama ini menduduki posisi keenam.

Selain dibintangi bintang baru yang sedang populer seperti Yada Narilya, drama itu juga dibintangi para aktor veteran di Thailand. Selain itu ada juga beberapa pemeran yang memulai debutnya dalam Master of the House dan langsung menyita perhatian. Salah satunya adalah Toolly Nuttanan Kunpat yang memerankan Kaew dalam drama itu.

Memiliki profesi sebagai model, drama itu adalah debut pertamanya di dunia akting. Dalam postingan terbarunya di Instagram, Toolly membagikan foto-foto di balik layar dari perannya dalam drama. Dia juga mengungkap dalam caption postingan jika dia sebenarnya sempat merasa ragu memerankan Kaew dalam Master of the House.

Bukan karena dia harus beradegan seksi bersama lawan mainnya, Gap Thanawat berkali-kali dalam drama berjumlah 7 episode itu, tapi karena dia tahu jika dia akan beradu akting dengan para bintang senior di Thailand. “Pada awalnya, saya terus merasakan tekanan dari diri sendiri bahwa saya tidak bisa melakukannya dan membuang-buang waktu orang lain,” tulis Toolly.

“Tapi semua aktor membantu saya untuk mencerna naskah sehingga saya bisa mendalami karakter dengan lebih mudah dan alami. Semua orang di tim mendorong saya. Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan kalian semua,” lanjutnya.

Pada awal caption dia mengucapkan terima kasih untuk respons para netizen terhadap dirinya sejak kepopuleran drama itu. “Terima kasih semuanya. Saya belum pernah menerima begitu banyak pujian sejak saya lahir. Saya minta maaf atas beberapa hal yang saya lewatkan,” tulisnya.

Dia merasa jika cara tim produksi mengolah setiap gambar dalam drama itu membuat para pemeran dan penonton bisa mendalami emosi dan jalan cerita di dalamnya. Dia tidak merasa heran jika drama itu bisa populer secara global melihat tingkat profesionalitas tim drama. “Dan saya berterima kasih kepada semua aktor. Kalian adalah legenda. Ibu dan bapak industri (hiburan di Thailand—red),” lanjutnya. Dia menutup postingannya itu dengan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang menolongnya memperoleh kesempatan ikut membintangi drama itu.