Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Hou Minghao Dirumorkan Akan Dipasangkan dengan Zhao Lusi dalam Drama Baru

Hou Minghao Dirumorkan Akan Dipasangkan dengan Zhao Lusi dalam Drama Baru


Terakhir diperbarui pada 23/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Dashing Youth yang sedang tayang mengokohkan posisi Hou Minghao sebagai aktor populer di China. Banyak orang di sana percaya jika aktor berusia 27 tahun itu akan menjadi bintang besar berikutnya dalam industri hiburan di China. Tidak hanya memiliki akting yang baik, dia juga memiliki penampilan yang tampan. Beberapa drama yang dia bintangi memiliki reputasi yang baik. Tahun lalu, dia dipasangkan dengan Zhou Ye dalam drama Back from the Brink (Kembali dari Keterpurukan). Dia kemudian tampil dalam drama I am Nobody. Penampilan Hou Minghao dalam drama kostum dan modern terlihat tampan, aktingnya tenang dan stabil, serta ekspresi matanya terlihat hidup.

Ada tiga dramanya yang akan tayang yaitu The Story of Mystics dengan Chen Duling, Xiaoyao di mana dia dipasangkan dengan Tan Songyun dan Fangs of Fortune yang dia bintangi bersama deretan bintang lainnya. Melihat deretan drama barunya ini, bisa dikatakan Hou Minghao memiliki sumber daya yang kuat.

Sekarang beredar rumor jika tim drama Song of the Moon berniat menggandeng Hou Minghao dan Zhao Lusi untuk menjadi pemeran utama untuk drama itu. Song of the Moon mengisahkan tentang Shen Yujiao, putri dari seorang menteri yang dicap sebagai kriminal. Dia dibawa kembali ke keluarga Pei oleh tunangannya Pei Xia. Tapi tanpa sengaja, jatuh cinta dengan pimpinan geng lokal, Xie Wuling.

Xie Wuling, tokoh utama pria awanya hanyalah pimpinan geng lokal yang penuh semangat, pemberontak dan berjiwa bebas. Tapi dia juga jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Shen Yujiao. Dia memutuskan memulai kehidupan baru yang berlawanan dengan kehidupannya yang dulu. Dengan ambisi yang kuat, dia akhirnya berhasil menjadi menteri yang disukai oleh kaisar.

Melihat beberapa karakter yang diperankan oleh Hou Minghao sebelumnya, banyak orang optimis jika dia bisa memerankan Xie Wuling dengan baik. Mereka juga tidak meragukan kemampuan Zhao Lusi dalam memimpin drama baik drama kuno maupun modern. Dia sudah berpengalaman berkolaborasi dengan deretan aktor papan atas seperti Wu Lei dalam Love Like the Galaxy, Chen Zheyuan dalam Hidden Love dan sebelumnya Yang Yang dalam Who Rules the World. Deretan drama ini menjadi drama populer yang dia bintangi. Jika Hou Minghao berhasil dipasangkan dengannya, kepopulerannya diperkirakan akan naik ke level yang lebih tinggi, tulis upmedia.

Untuk saat ini, belum ada konfirmasi terkait rumor itu. Zhao Lusi sendiri sedang sibuk syuting drama Love’s Ambition bersama dengan William Chan. Untuk saat ini kita hanya bisa menunggu konfirmasi resmi dari pihak terkait.