Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Jing Tian dan Zhang Linghe Bahas Pengalaman Syuting Drama Love’s Rebellion

Jing Tian dan Zhang Linghe Bahas Pengalaman Syuting Drama Love’s Rebellion


Terakhir diperbarui pada 11/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama kostum yang dibintangi Zhang Linghe dan Jing Tian, Love’s Rebellion saat ini sedang tayang. Keduanya baru-baru ini diwawancarai terkait pengalaman suka dan duka syuting drama itu.

Jing Tian mengungkapkan jika drama itu adalah drama xianxia pertama yang dia bintangi sejak debut. Dia mengakui bahwa dia tidak menyangka alurnya akan begitu menyayat hati, dan dia menangis hampir setiap hari menjelang akhir syuting.

Zhang Linghe membenarkan, “Staf juga memberinya julukan ‘Tangan Darah Kantong Menangis’, dan saya diberi julukan ‘Anjing Penjilat Alam Kematian’ karena dalam drama saya menjadi iblis dan tuan penjara alam bawah tanah, dan saya menjadi tuan penjara alam bawah tanah lagi.”

“Nan Yan (karakter yang diperankan Jing Tian) terobsesi padanya dan melakukan banyak hal untuknya,” lanjutnya.

Karakter Nan Yan yang diperankan Jing Tian menghabiskan seluruh waktunya membuat racun dan menyuling obat-obatan untuk menyembuhkan penyakit jantung ibunya. Akibatnya, semua orang menjauhinya. Karena beberapa kombinasi keadaan yang aneh dan kebetulan, dia menyelamatkan kaisar yang menyembunyikan identitasnya. Ji Yang (diperankan Zhang Linghe) menanam segel spiritual yang mengunci hubungan keduanya. Dia bisa mendengar suara batinnya dan memiliki ikatan yang tak terpisahkan dengannya sejak saat itu. Tak terduga, keduanya terlibat dalam konspirasi dunia makhluk abadi.

Zhang Linghe menjadi iblis dalam drama itu seiring alur cerita mendekati klimaks. Membicarakan kesan pertama mereka, Jing Tian berkata, “Kali ini saya bekerja dengan Ling He. Selain menemukan bahwa dia tinggi, tampan, dan stabil secara emosional, saya juga menemukan bahwa dia adalah aktor yang sangat serius dalam hal akting. Ketika kami saling memandang, matanya juga memberikan saya perasaan yang menyayat hati.” Zhang Linghe merespon bahwa saat menyaksikan drama Jing Tian, dia pikir dia adalah kakak yang lebih dewasa, tetapi setelah bergaul dengannya, dia hanya seperti gadis kecil, gadis yang sangat lucu, tulis upmedia.

Membicarakan bagian paling menarik dari naskah Love’s Rebellion, Zhang Linghe berkata, “Bagian yang paling menarik bagi saya adalah karakter saya bisa kerasukan setan dan membunuh sekelompok orang hanya dengan kibasan tangan. Saat pertama kali membaca naskah, saya berpikir saya akhirnya bisa melakukannya. Saya akhirnya bisa memerankan karakter jahat sekali.” Jing Tian juga membenarkan bahwa Zhang Linghe sangat mudah berubah, “Setelah dia menjadi iblis, dia mengeluarkan temperamen yang sangat jahat, yang saya percaya akan mengejutkan penonton,” kata wanita itu.

Jing Tian mengungkap jika sudut pandang drama xianxia berbeda dari drama genre lain yang dia bintangi. Yang paling mencolok adalah ada bagian-bagian sedih yang menyayat hati. Pasang surut emosi Nan Yan di bagian akhir sangat besar sehingga dia bahkan harus mengambil tindakan. Bagian tersulit adalah karakter itu memiliki banyak pergumulan dan rasa sakit emosional. Dia memainkannya dengan sepenuh hati dan jiwanya. Setelah syuting selesai, dia merasa sangat lelah.

Jing Tian, yang tingginya 167 sentimeter, selalu memandang Zhang Linghe, yang tingginya 190 sentimeter, saat syuting. Pada suatu titik dia tak bisa menahan tawa dan berkata: “Dia sangat tinggi! Saya merasa seperti berada di dalam lubang, hinga merasa lebih pendek. Saya merasa tidak peduli siapa pun yang mengikuti kamu (Zhang Linghe) pasti merasa demikian. Tapi kita bisa mencapai perbedaan tinggi badan yang paling menggemaskan.” Setelah mendengar ini, Zhang Linghe segera menurunkan tingginya supaya setara dengan lawan mainnya itu, membuat Jing Tian tertawa.

Terkait dengan perkembangan plot selanjutnya, Jing Tian dan Zhang Linghe mengungkapkan jika bagian-bagian indah dalam cerita akan dimulai, Ji Yang meninggal dan kembali tidak hanya sebagai iblis tetapi juga mengalami amnesia, tetapi keduanya tetap saling jatuh cinta lagi. Tapi mereka tidak menyangka akan ada serangkaian ujian yang menanti mereka. Nan Yan bahkan dipaksa untuk membunuh Ji Yang, dan kekacauan antara cinta dan kebencian berlanjut. Drama Love’s Rebellion bisa ditonton di iQiyi dalam subtitle Bahasa Indonesia.