Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Siapakah Pacar Chen Zheyuan? Apakah Dia Sudah Menikah?

Siapakah Pacar Chen Zheyuan? Apakah Dia Sudah Menikah?


Terakhir diperbarui pada 15/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Chen Zheyuan memulai debutnya melalui acara pencarian bakat dan kemudian bekerja sebagai aktor. Kepopuleran pria tampan itu menarik perhatian para penggemar dan masyarakat terhadap kehidupan cintanya. Mereka mungkin bertanya apakah Chen Zheyuan memiliki pacar? Atau jangan-jangan dia sudah menikah?

Berikut ini deretan wanita yang pernah dirumorkan berpacaran atau menjalin hubungan asmara dengan Chen Zheyuan:

Gadis non selebritis

Menurut informasi yang beredar di internet, Chen Zheyuan pernah menjalin hubungan saat kuliah. Pacarnya adalah seorang gadis cantik di kampusnya bernama Wang Tongxu.

Mereka terlihat sangat mesra saat bersama. Bahkan pernah beredar rumor bahwa mereka tinggal bersama. Namun, seiring dengan semakin populernya Chen Zheyuan, sangat sedikit berita tentang dia dan pacarnya.

Li Landi

Jadi, kita tidak tahu apakah rumor itu benar atau tidak, atau apakah mereka telah putus. Beberapa netizen juga mengatakan bahwa Landy Li Landi adalah pacarnya, sehingga membuat identitas pacar Chen Zheyuan menjadi sangat membingungkan.

Chen Zheyuan dan Landy Li bekerja sama dalam drama web All About Secrets, yang merupakan drama tentang kisah masa muda dan jatuh cinta. Plotnya sangat menyentuh hati.

Chen Zheyuan telah menerima banyak perhatian karena penampilannya yang tampan, dan interaksinya dengan Landy Li dalam drama tersebut juga sangat romantis. Jadi, di dunia nyata, banyak netizen yang penasaran apakah Chen Zheyuan dan Landy Li berpacaran.

Meskipun mereka memiliki keterikatan emosional dalam drama tersebut, mereka adalah teman baik dalam kehidupan nyata. Jelas bahwa ini adalah rumor, karena mereka terlalu muda untuk jatuh cinta karena drama tersebut, tulis cpophome.

Yu Ting’er

Ada juga rumor tentang Cheng Zheyuan yang berpacaran dengan Yu Ting’er. Mereka pernah bekerja sama dalam The Legend of Zu 2. Mereka terlihat sangat serasi dalam drama tersebut. Namun, hubungan sebenarnya antara Chen Zheyuan dan Yu Ting’er bukanlah pasangan, mereka hanya bekerja sama sebagai mitra. Kedua belah pihak telah membantah hubungan asmara, jadi lebih baik untuk memperhatikan karya mereka.

Meng Qin

Selain itu, foto pernikahan Chen Zheyuan pernah beredar di internet. Orang-orang terkejut dengan hal ini. Tetapi ternyata itu adalah foto pernikahan dengan aktris Meng Qin dalam She Is Beautiful.

Saat ini, sebagian besar penggemar percaya bahwa Chen Zheyuan belum memiliki pacar. Dia saat ini fokus pada karier aktingnya. Rumor kencannya adalah palsu. Hanya karena pasangan dalam drama tersebut sangat serasi, sehingga netizen berharap hubungan antara Chen Zheyuan dan pasangannya adalah nyata.

Ketika ditanya oleh seorang pembawa acara apakah tipe idealnya adalah Dilraba, Chen Zheyuan malu-malu dan mengungkapkan bahwa tipe pacar idealnya adalah gadis yang manis, polos, dan baik hati.