Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Zhang Jianing Tertangkap Kamera Pacaran dan ke Hotel Bersama Gao Zhiting, CP You Are My Secret Hancur

Zhang Jianing Tertangkap Kamera Pacaran dan ke Hotel Bersama Gao Zhiting, CP You Are My Secret Hancur


Terakhir diperbarui pada 26/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama You Are My Secret yang dibintangi oleh Miles Wei dan Zhang Jianing merupakan salah satu drama yang populer saat ini. Baru-baru ini, drama itu merilis episode spesial yang mengisahkan beberapa hal. Sayangnya, perilaku Zhang Jianing di luar layar membuat para penggemar CP drama itu marah dan kecewa.

Dalam episode spesial itu, kita bisa melihat apa yang terjadi dengan karakter Miles Wei dan Zhang Jianing saat keduanya masih SMA. Bagaimana karakter Miles Wei jatuh cinta pada karakter Zhang Jianing. Selain itu, cerita bagaimana keduanya mencoba gaun pengantin dan memilih perhiasan untuk pernikahan juga dibahas. Episode itu juga menampilkan kehidupan keduanya paska pernikahan, tulis upmedia.

Sayangnya, pada hari episode spesial itu tayang, paparazzi mengungkap Zhang Jianing menonton film dan pergi ke hotel bersama dengan Gao Zhiting, pemeran drama ketegangan, Interlaced Scenes. Aktor itu baru meninggalkan hotel pada hari ketiga dan keduanya naik mobil yang sama ke bandara. Para penggemar CP drama itu merasa tidak puas dengan rumor ini dan mengkritik Zhang Jianing menghancurkan fantasi mereka.

Zhang Jianing dan Gao Zhiting membintangi drama Small Town Stories yang tayang awal tahun ini. Keduanya dirumorkan pacaran. Rumor pacaran ini awalnya muncul di sela-sela promosi film Shining for One Thing yang dibintangi oleh Zhang Jianing dan Qu Chuxiao. Hal ini membuat para penggemar film itu marah dan menganggap Zhang Jianing merusak CP film.

Zhang Jianing dan Gao Zhiting dalam Small Town Stories

Sekarang, giliran penggemar CP drama You Are My Secret yang marah saat Zhang Jianing dan Gao Zhiting tertangkap kamera berpacaran. Mereka beranggapan jika sikap Zhang Jianing tidak profesional karena dramanya masih tayang. Tapi dia malah menghancurkan CP yang dia bangun dalam drama.