Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » I am Nobody Season 2 Rilis Video Trailer dan Poster Baru

I am Nobody Season 2 Rilis Video Trailer dan Poster Baru


Terakhir diperbarui pada 04/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama live action I am Nobody Season 2 merilis video trailer pertamanya dan poster beberapa karakter dalam season ini. Menurut informasi, season 2 ini akan memiliki judul The Final Battle of Biyou Village.

Dalam video trailer, kita disuguhi pertarungan ikonik antara Feng Baobao dan Chen Duo seperti yang ada dalam versi anime. Para pemeran season 1 diperlihatkan kembali hadir dalam season 2. Kita bisa melihat Peng Yuchang, Wang Yi Lu dan Hou Minghao dalam video. Selain itu akan ada beberapa karakter baru yang merupakan para pekerja sementara seperti Feng Baobao.

Efek khusus dalam season 2 jika melihat dari video trailernya, masih terlihat sangat realistis dan mengesankan. Kalian yang menggemari drama ini akan merasa bersemangat dan tidak sabar menunggu drama itu tayang.

Selain tiga pemeran utama, season 2 juga akan dibintangi oleh Wen Qi sebagai Chen Duo, Yin Fang sebagai Ma Xiaonhong, Yan Kuan sebagai Xiao Zizai, Pan Binlong sebagai Lao Meng. Chen Duo adalah seorang gadis yang diselamatkan oleh NDT Express Delivery dari desa Biyou.

Dalam video trailer, dia diceritakan sebagai seorang gadis yang memiliki kekuatan super untuk mengeluarkan racun dan diduga membunuh kepala distrik NDT Express yang dulu menyelamatkannya. Enam pekerja sementara dan Zhang Chulan ditugaskan untuk memburu gadis ini karena dia dianggap terlalu berbahaya untuk keluar dan hidup di tengah-tengah masyarakat umum.

Dirilisnya video trailer itu membuat para netizen di China membandingkannya dengan Under One Person versi film yang tayang bulan lalu. “Tidak apa-apa. Hanya setelah menonton versi film Under One Person, saya tahu betapa bagusnya versi dramanya. Wang Yinglu adalah kakak Baoer di hati saya,” komentar seorang netizen.

“Selama kalian tetap memakai tiga aktor utama: Peng Yuchang, Wang Yinglu dan Hou Minghao, orang-orang pasti akan terus menonton Under One Person versi drama,” tulis yang lain.

“Cerita favorit saya adalah desa Biyou. Saya sudah menonton episode ini berkali-kali,” komentar yang lain.

Sumber: (1)