Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Huang Xiaoming Umumkan Hubungan, Ye Ke Dirumorkan Hamil

Huang Xiaoming Umumkan Hubungan, Ye Ke Dirumorkan Hamil


Terakhir diperbarui pada 20/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Sebelum Huang Xiaoming secara resmi mengumumkan hubungan asmaranya dengan Ye Ke, seorang netizen mengungkapkan rumor jika sang aktor dan Ye Ke sudah menikah dan saat ini sang wanita sedang hamil. Keduanya benar-benar dimabuk cinta.

Menurut pengakuan sang netizen, temannya mengundang Huang Xiaoming untuk makan malam. Sang aktor sengaja memilih makanan Jepang yang ingin dimakan oleh Ye Ke. Saat keduanya berada di meja makan, perhatian Huang Xiaoming dan Ye Ke hanya tertuju pada satu sama lainnya.

Rumor kehamilan Ye Ke diperkuat dengan pengungkapan dari paparazzi Liu Dachui. Dia menyatakan hal ini pada 17 September 2024. Sang paparazzi menyatakan bahwa Ye Ke kini dalam keadaan merawat janin, dan juga menekankan bahwa sumber informasi ini sangat akurat, tulis Sohu.

Pada 17 September, Ye Ke mengunggah foto di media sosial dan mengucapkan selamat Hari Raya Pertengahan Musim Gugur kepada semua orang. Salah satu foto menunjukkan tangannya dengan plester hemostatik, dan beberapa netizen berspekulasi bahwa Ye Ke dan Huang Xiaoming pergi untuk pemeriksaan prenatal dan pengambilan darah.