Home » Selebritis » Zhao Liying Dikritik Gara-Gara Cara Makan di Chinese Restaurant 4

Zhao Liying Dikritik Gara-Gara Cara Makan di Chinese Restaurant 4

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/08/2020 oleh Timotius Ari

Zhao Liying kembali menjadi trending baru-baru ini. Sayangnya bukan untuk alasan yang kita duga. Dalam budaya masyarakat tertentu, saat makan ada budaya pilih makanan dengan mata kalian. Hal ini dianggap sebagai sesuatu yang serius dan diajarkan pada anak-anak sejak mereka kecil. 

Galeri Video

Maksudnya adalah saat makan bersama dengan orang lain, kalian tidak boleh memilih-milih makanan dengan menggunakan garpu, sendok atau sumpit yang sudah kalian pakai untuk makan. Tapi memilih dengan memandang makanan atau minuman. Setelah kalian yakin makanan atau minuman apa yang hendak disantap, maka barulah kalian mengambilnya. Dengan cara ini, kalian tidak membuat orang-orang di meja makan menikmati makanan atau minuman bekas yang sudah kalian sentuh dengan peralatan makan kalian. 

Itulah sebabnya Zhao Liying dikritik oleh para netizen setelah mereka melihat caranya makan dalam Chinese Restaurant Season 4. Dia mengobok-ngobok panci hotpot yang dinikmati para bintang yang lain dengan sumpitnya saat mereka makan bersama.

Seperti yang kalian ketahui, Zhao Liying tampil di acara itu bersama Huang Xiaoming, Sean Zhang, Jack Lin dan Ariel Li. Dalam reality show itu, para selebriti menjadi kru restoran. Dalam episode yang menjadi kontroversial itu, para bintang makan bersama dengan sebuah panci sup besar setelah selesai bekerja. Saat makan bersama itu, Zhao Liying memakai sumpitnya untuk mengaduk panci dan mengambil beberapa potongan makanan yang lezat untuk dirinya sendiri. Anehnya, entah kenapa dia yang menjadi sasaran ejekan para netizen. Padahal para bintang lain juga melakukan hal yang sama.

Zhao Liying sendiri tidak mempermasalahkan reaksi para netizen yang membuat dirinya trending. Tapi, rekannya sesama anggota reality show itu yang justru membelanya.

Sean Zhang menulis di Weibo, “Dua puluh satu hari terakhir ini berat dan membuat semua orang stres. Kami menolong satu sama lain untuk bersenang-senang bersama. Tentu saja makanan akan selalu menjadi bagian. Beberapa makanan yang dipersiapkan koki kami terlalu kecil, dengan beberapa bagian yang lebih besar dimakan terlebih dulu oleh para senior kami. Panci itu sangat dalam, dan makanan-makanannya cukup lezat jadi kami tidak ingin menyia-nyiakan hal ini! Tapi sungguh, para wanita makan jauh lebih elegan dibandingkan kami para pria!”

Sementara itu, Huang Xiao Ming menulis,”Sebenarnya, sebagian besar makanan dibuat dengan bahan yang tersisa pada akhir hari itu. Sebenarnya hampir tidak ada sayuran atau daging tersisa. Bahkan menemukan potongan daging dalam berbagai makanan menjadi hiburan menarik bagi kami. Haha.”

Sumber: Weibo.

Dibaca 116 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top