Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Hellbound Season 2 Siap Tayang di Netflix, Ini Para Pemeran, Jadwal Tayang dan Sinopsisnya!

Hellbound Season 2 Siap Tayang di Netflix, Ini Para Pemeran, Jadwal Tayang dan Sinopsisnya!


Terakhir diperbarui pada 21/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Netflix baru saja mengumumkan bahwa Hellbound Musim 2 akan segera tayang. Poster terbaru dari serial ini telah dirilis, dan penonton dapat menantikan penayangan perdana pada 25 Oktober mendatang.

Season kedua ini merupakan hasil kolaborasi antara sutradara Yeon Sang Ho, yang terkenal melalui film Train to Busan dan Jung_E, serta penulis Choi Gyu Seok.

Detail Season 2

Hellbound Musim 2 akan terdiri dari enam episode dan akan ditayangkan secara eksklusif di Netflix, tulis MyDramaList.

Perubahan Pemain

Peran Ketua Jung Jin Su yang sebelumnya diperankan oleh aktor Yoo Ah In kini akan diisi oleh Kim Sung Cheol karena masalah pribadi yang dihadapi Yoo. Sementara itu, Kim Hyun Joo akan kembali memerankan karakter Min Hye Jin, seorang pengacara dan anggota dari Sodo, Masyarakat Kebenaran Baru.

Sinopsis

Cerita dalam season kedua ini akan menggambarkan kekacauan yang ditimbulkan oleh dekrit hellbound. Fokus utama akan berada pada perjalanan Min Hye Jin saat menghadapi konflik setelah kebangkitan tak terduga dari Ketua Masyarakat Jung Jin Su dan Park Jung Ja.

Pernyataan Sutradara

Yeon Sang Ho mengungkapkan perasaannya menjelang tayangnya musim kedua:
“Saya sangat bersemangat dan gugup, dan saya menantikan untuk bertemu dengan penonton setelah tiga tahun sejak season 1. Jika kalian menikmati musim pertama, yang akan datang ini akan penuh dengan pertanyaan menarik.”

Dengan semua elemen menarik ini, Hellbound season 2 siap memberikan pengalaman yang mendebarkan bagi para penggemar. Jangan lewatkan penayangannya di Netflix!