Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Ren Jialun Perankan Sosok Kejam dan Dingin dalam Drama Love of Nirvana Tapi Perhatian dengan Li Landi

Ren Jialun Perankan Sosok Kejam dan Dingin dalam Drama Love of Nirvana Tapi Perhatian dengan Li Landi


Terakhir diperbarui pada 21/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama baru yang dibintangi oleh Ren Jialun dan Li Landi, Love of Nirvana tayang dan memperoleh respons yang baik dari para penonton di China. Dalam drama Asmara Nirwana, Ren Jialun memerankan karakter yang berbeda dari karakter-karakternya yang lain.
Drama Love of Nirvana diangkat dari novel berjudul Flowing Water karya Xiao Lou.

Drama ini mengikuti kisah Xiao Wuxia (yang diperankan oleh Ren Jialun), tuan muda kota Yueluo yang mengubah namanya menjadi Wei Zhao. Dia menyamar di Kerajaan Liang sebagai seorang menteri selama bertahun-tahun untuk menyelidiki pembunuhan keluarganya.

Dalam penyidikannnya, dia memakai topeng dan mencoba menculik satu-satunya orang yang selamat dari kasus ini. Namun rencananya hancur ketika gadis bernama Jiang Ci (diperankan oleh Li Landi) muncul. Merasa rencananya digagalkan, dia menusuk Jiang Ci hingga terluka parah. Jiang Ci ditolong oleh Pei Yan (diperankan oleh Jeremy Jones Xu).

Dalam drama ini, Ren Jialun memerankan sosok yang dingin dan kejam. Demi menyelesaikan misi balas dendam keluarganya, dia tidak ragu melakukan tindakan yang ekstrim dan kejam. Ketika tahu jika Jiang Ci bisa menggagalkan rencananya, dia tega meracuni dan menyiksa karakter itu.

Meskipun bersikap kejam di depan layar, Ren Jialun memperlakukan Li Landi dengan baik di lokasi syuting. Saat Li Landi syuting adegan di mana ia digantung terbalik, Ren Jialun segera melindunginya dan melepaskan tali ketika mendengar sutradara berkata,” Cut!”. Ia melihat Li Landi kelelahan dan berkeringat, sehingga ia berusaha meringankan suasana dengan bercanda. Li Landi pun menyetujui dan bahkan meminta staf untuk berdiri terbalik bersama, bercanda bahwa itu bisa mempercantik kulit.

Ren Jialun mengungkapkan rasa penyesalannya saat harus menyiksa Li Landi selama syuting. “Karena banyak adegan di mana saya harus menyiksanya, saya merasa sedikit tidak nyaman, terutama adegan menggantung. Saya khawatir ia tidak bisa menyampaikan dialognya, tetapi ia melakukannya dengan baik,” katanya. Li Landi pun bercanda bahwa ia adalah “wanita paling malang dalam sejarah,” dan sangat berterima kasih kepada Ren Jialun yang selalu merencanakan setiap adegan penyiksaan dengan baik agar dapat menghindari situasi berbahaya, tulis upmedia.

Love of Nirvana saat ini sedang tayang di iQiyi dan WeTV. Drama ini menarik perhatian penonton dengan plot yang penuh intrik dan konflik emosional.