Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Dituding Selingkuh dengan Huang Xiaoming Lima Tahun Lalu, Ye Ke Akan Ambil Langkah Hukum

Dituding Selingkuh dengan Huang Xiaoming Lima Tahun Lalu, Ye Ke Akan Ambil Langkah Hukum


Terakhir diperbarui pada 25/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Influencer dan pengusaha Tiongkok Ye Ke mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang mencemarkan namanya setelah berita mengenai hubungannya dengan Huang Xiaoming beredar.

Seperti dilaporkan oleh Mingpao (via Yahoo Singapore), semuanya berawal ketika sebuah unggahan oleh pengguna media sosial bernama “Ye Ni” menjadi viral, yang mengucapkan selamat kepada Ye Ke atas hubungan barunya, dengan pernyataan, “Setelah lima tahun bekerja keras, akhirnya kamu akan menikah!”

Komentar tentang “lima tahun” tersebut memicu spekulasi bahwa Ye Ke dan Huang telah menjalin hubungan bahkan saat Huang masih menikah dengan Angelababy.

Hal ini juga memicu rumor lain yang serupa tentangnya, yang mendorong Ye Ke untuk mengambil tindakan. Ia mengungkapkan di Weibo, “Pertama-tama, saya sama sekali tidak mengenal orang ini ‘Ye Ni’. Sekarang semakin banyak orang yang berpura-pura menjadi teman dan sahabat saya di Internet, sehingga menyebarkan rumor dan mencemarkan nama saya.”

Ye Ke mengatakan bahwa meskipun Huang tetap tenang meskipun terganggu oleh rumor tersebut, ia merasa perlu untuk berbicara karena beberapa orang bahkan mulai menyebarkan informasi pribadi tentangnya dan keluarganya.

“Beberapa netizen seharusnya tidak berpikir bahwa mereka dapat lolos dari hukuman hukum. Orang tua kalian juga akan memberitahu kalian bagaimana menjadi warga negara yang mematuhi hukum. Kami telah mempercayakan sebuah firma hukum untuk memperhatikan perkembangan online dan menuntut pernyataan pencemaran nama baik yang serius yang disebarkan di Internet. Ini adalah tanggung jawab bersama untuk menjaga lingkungan online,” tambahnya.