in ,

MenangisMenangis

Manajemen Zhao Liying Ungkap Ini Soal Syuting Princess Agents Season 2

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Dua tahun lalu, novel 11 Chu Te Gong Huang Fei karya Xiao Xiang Dong Er diangkat ke dalam drama berjudul Princess Agents. Kita tahu jika drama itu dibintangi oleh Zhao Liying dan Lin Gengxin. Keduanya menjadi sangat populer berkat drama itu.

Tapi para penonton tidak puas dengan akhir drama itu yang terkesan menggantung. Mereka ingin tahu kelanjutan cerita drama itu. Rupanya tidak hanya para penonton yang mengaku kecewa. Zhao Liying pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Tencent Entertainment  jika dia kecewa dengan naskah Princess Agents.

Menurut pengakuannya, naskah drama itu hanya mencakup satu setengah bagian dari novel. “Saat saya menggarap hanya satu setengah bagian dari novel itu, saya merasa jika saya dibodohi. Saya pikir semua orang hanya melihatnya (Chu Qiao) sebagai gadis bernasib buruk, atau bagaimana karakter lain balas dendam atas nasibnya, tapi dia sebenarnya gadis dengan rencana yang lebih besar. Dia adalah gadis yang tangguh. Ada beberapa perbedaan pendapat (saat syuting). Kadang saya merasa buntu. Produser mungkin perlu mempersiapkan diri untuk season berikutnya. Mungkin kami tidak bisa merampungkan semuanya dalam satu season. Kami mencari cara menggambarkan kehidupannya dalam drama yang hanya menceritakan satu setengah bagian,” ujar Zhao Liying waktu itu. 

Banyak orang merasa jika Zhao Liying memerankan karakter Chu Qiao dengan sempurna. Para penggemarnya bahkan beranggapan jika dia adalah perwujudan asli dari Chu Qiao di dunia nyata. Mereka ingin drama itu dilanjutkan ke season 2 untuk mengetahui nasib Chu Qiao. Tentu saja mereka ingin Zanilia kembali memerankan karakter itu.

Setelah drama itu tamat, muncul berita jika peran Chu Qiao tidak akan diperankan oleh Zhao Liying tapi diganti oleh Angelababy untuk season 2. Berita itu muncul pada 2017 dan menghebohkan para penggemar. Mereka tidak terima dengan berita ini.

Saat itu manajemen Angelababy menanggapi rumor tersebut di akun resmi mereka di Weibo. “Manajemen dengan sungguh-sungguh mengungkapkan jika konten di internet yang menyatakan jika Angelababy akan tampil dalam Princess Agents Season 2 tidaklah benar. Semua berita itu tidaklah benar. Kami melawan rumor yang dibuat-buat ini dan berharap jika para netizen berhenti menyebarkan rumor. Jangan menolong rumor itu tersebar,” ujar manajemen wanita cantik itu. 

Tiga tahun berlalu dan hingga kini belum muncul kabar terkait syuting drama Princess Agents Season 2. Sementara itu berbagai rumor lain terkait sekuel drama itu tersebar. Baidu mengungkapkan jika media bertanya langsung kepada staf manajemen Zhao Liying terkait syuting drama itu pada 2019.

Sayangnya staf itu menjawab, “Zhao Liying tidak mengambil bagian dalam Princess Agents 2 dan belum pernah mendengar adanya proyek syuting ini. Sekalipun para penggemar sangat menantinya, jika ada naskah yang lebih baik, maka Zhao Liying akan kembali. Hingga kini belum ada keputusan untuk membuat Princess Agents 2 dan belum ada naskah baru yang diajukan (kepada Zhao Liying). Jadi kami masih menunggu.”

Selain persoalan naskah yang lebih baik, penulis novel 11 Chu Te Gong Huang Fei, Xiao Xiang Dong Er juga tersandung masalah hukum. Seperti yang kalian ketahui, dia dituduh melakukan plagiarisme terhadap novel karya Xiao Ruse. 

Xiao Ruse sendiri memenangkan kasus plagiarisme itu. Xiao Xiang Dong Er diminta mengganti rugi senilai lebih dari 50.000 yuan. Xiao Ruse dalam wawancara dengan media mengungkap jika dia ingin mengangkat novel yang di plagiat atau ditiru oleh Dong Er ke dalam drama baru. Dia memilih Yang Mi untuk memerankan tokoh utama dalam drama. Sepertinya drama yang dimaksud itu adalah Novoland: Pearl Eclipse yang dibintangi Yang Mi dan William Chan. 

Drama itu sempat menimbulkan perdebatan di antara penggemar Zhao Liying dan Yang Mi. Penggemar Zhao Liying menuduh poster Pearl Eclipse meniru poster Princess Agents. Tuduhan itu mendapat balasan telak dari para penggemar Yang Mi yang mengatakan jika novel Pearl Eclipse adalah novel yang bagian ceritanya dijiplak oleh drama Princess Agents.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Bocor! Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning akan hadir di bulan Agustus

Project Cars 3, Game Simulasi Balap yang Mampu Menarik Minat Lebih Banyak Orang?