Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Hani Kezi Tertangkap Kamera Jalan Berdua dengan Pria Ganteng

Hani Kezi Tertangkap Kamera Jalan Berdua dengan Pria Ganteng


Terakhir diperbarui pada 23/10/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com— Aktris asal Uighur, Hani Kezi (Hankiz Omar) tertangkap kamera paparazzi jalan berdua dengan seorang pria ganteng. Video dan foto keduanya ini beredar setelah blogger hiburan Guo Meimei mengungkap jika ada pasangan aktris yang memiliki anak di luar nikah. Pengungkapan rumor itu sempat menyeret nama Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang. Selain itu, drama Hani Kezi dan Alen Fan Yilung, Love in Desert juga sedang tayang. Sekarang paparazzi mengungkapkan sebuah rumor baru terkait hubungan asmara aktris cantik itu yang juga berasal dari Xinjiang.

Paparazzi merekam Hani Kezi menghabiskan waktu berdua dengan seorang pria. Dalam video yang direkam oleh Hani Kezi dan sosok pria misterius yang diduga sebagai pacarnya itu menghabiskan waktu tiga hari berturut-turut. Pada hari pertama, mereka pergi naik mobil ke sebuah mal untuk makan bersama. Pada hari kedua, mereka pergi bekerja dari tempat tinggal yang sama.

Pada hari ketiga, keduanya pergi ke mal untuk makan dan berbelanja bersama. Di tempat parkir bawah tanah, pria itu menggenggam tangan Hani Kezi dengan erat, dan pemandangan itu sangat manis, tulis Sohu.

Berbeda dengan pasangan selebriti wanita lainnya, pacar Hani Kezi adalah sosok yang tampan. Dia tidak hanya memiliki postur yang tegap, tetapi juga menjaga penampilannya dengan baik. Khususnya, tingginya sangat mencolok di antara kerumunan, membuatnya cukup menarik perhatian.

Para netizen di China menerima rumor hubungan asmara aktris berusia 28 tahun itu dengan cukup toleran. Beberapa netizen berkomentar karena dia sudah berusia 28 tahun, wajar jika Hani Kezi menjalin hubungan asmara. Apalagi pria ini terlihat tampan dan tinggi yang dianggap serasi dengan Hani Kezi.

Setelah itu, para netizen mulai berusaha mencari identitas pria misterius itu. Mereka menduga jika pria itu adalah aktor Liu Te. Dia dikenal setelah dipasangkan dengan Zhao Lusi dalam drama Please Feel at Ease Mr. Ling.

Salah satu hal yang membuat para netizen mengira jika pria itu adalah Liu Te adalah fisik keduanya yang mirip dari segi tinggi dan lain-lain. Liu Te sendiri kerap memposting foto-foto dirinya berolahraga di media sosial. Dia dikatakan memiliki tinggi 188 cm. Hanya saja pria misterius dalam video paparazzi terlihat memiliki tato di bagian dekat bahu. Apakah Liu Te memiliki tato di tempat yang sama?