Home » Serial TV » Berita » Sutradara Avengers: Endgame Garap Animasi Magic: The Gathering Untuk Netflix
magic the gathering
Magic: The Gathering (ubergizmo.com).

Sutradara Avengers: Endgame Garap Animasi Magic: The Gathering Untuk Netflix

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/06/2019 oleh Timotius Ari

Russo bersaudara, sutradara film Avengers: Endgame akan menggarap serial animasi Magic: The Gathering untuk serial Netflix. Serial itu diperkirakan akan tayang pada 2020.

Magic: The Gathering sendiri sebenarnya adalah sebuah permainan kartu yang dirilis pada 1993. Permainan ini dianggap sebagai salah satu game paling rumit di dunia. Selama puluhan tahun, ada beragam ekspansi dan cerita dari game itu. Jadi game ini menjadi sebuah sumber materi yang kaya dan ada banyak hal di dalamnya yang bisa diangkat menjadi film dan serial TV.

Anehnya, selama ini belum ada studio yang menggarap film dan serial TV berdasarkan game Magic: The Gathering itu. Sebelumnya memang ada rencana untuk membuat film adaptasi berdasarkan game itu. Tapi rencana itu gagal.

Joe dan Anthony Russo sendiri dianggap berhasil menggarap Avengers: Infinity War dan Endgame, tulis Ubergizmo, Senin (3/6). Padahal ada banyak karakter Marvel yang harus ditampilkan dalam dua film itu. Tapi keduanya berhasil membuat dua film dengan cerita yang runtut dan menarik. Jadi keduanya dianggap cocok untuk menggarap serial animasi ini.

“Kami selama ini adalah penggemar berat dan pemain Magic: The Gathering sejak game itu dirilis, jadi bisa menolong membawa kisah-kisah ini menjadi nyata lewat animasi adalah proyek yang benar-benar sesuai passion kami,” ujar Russo bersaudara.

Dibaca 21 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top