Home » Serial TV » Berita » Baru Tayang 1 Episode, Kontrak Swamp Thing Dibatalkan
swamp thing
Swamp Thing (ubergizmo.com).

Baru Tayang 1 Episode, Kontrak Swamp Thing Dibatalkan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/06/2019 oleh Timotius Ari

Marvel menikmati kesuksesan besar lewat film-film layar lebar mereka. Sedangkan DC di sisi lain, menikmati kesuksesan di layar perak. Ada beragam serial TV DC yang diterima dengan baik oleh para penggemar. Inilah sebabnya DC merilis layanan streaming DC Universe di mana mereka menayangkan konten orisinil mereka sendiri.

Salah satu serial orisinil yang diproduksi DC Universe adalah Swamp Thing, tulis Ubergizmo, Kamis (6/6). Video trailer dan episode pertama serial itu memperoleh reaksi dan ulasan positif. Jadi kalian bisa membayangkan jika ada banyak orang menantikan episode berikutnya dari serial itu. Tapi yang mengejutkan DC Universe membatalkan kontrak penayangan serial itu setelah episode pertama. Mereka tidak mengungkapkan alasan resmi untuk pembatalan ini. Tapi ada beberapa teori tentang alasan mereka.

Salah satu alasannya adalah karena masalah pendanaan. Serial itu diperkirakan memperoleh potongan pajak yang tinggi untuk syuting di Carolina Utara. Tapi karena kesalahan data, potongan pajak yang diperoleh lebih kecil. Jadi biaya produksi serial itu akan menjadi lebih mahal.

Ada juga dugaan perbedaan kreatif di antara tim produksi. Dikatakan beberapa pihak merasa kurang suka dengan arah nuansa horor pada serial itu. Penayangan serial itu akan terus dilanjutkan hingga seluruh season pertama selesai tayang. Tapi mungkin mereka tidak akan menggarap season kedua.

Dibaca 23 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top