Home » Film » Skor Black Adam di Rotten Tomatoes, The Rock Bahas Adegan Post Credit

Skor Black Adam di Rotten Tomatoes, The Rock Bahas Adegan Post Credit

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Skor para penonton untuk film Black Adam di Rotten Tomatoes pada dasarnya bernilai dua kali lipat dari skor dari kritikus film. Pada situs aggregator review itu, para penggemar memberikan skor 88% untuk kesegaran film Black Adam. Sedangkan skor para kritikus film sekitar 44%. Sebagian besar skor dari kritikus film dibuat sebelum film itu tayang di bioskop. Tapi, film-film The Rock selama ini memang hampir selalu disikapi berbeda oleh penonton dan kritikus film.

Galeri Video

Tentunya menarik melihat bagaimana kinerja Black Adam dibandingkan film lain yang diangkat dari komik di box office tahun ini. Banyak pengamat mengeluhkan jika kecuali film horor, Black Adam nyaris tidak memiliki pesaing. Selain itu, adegan post credit film ini akan mendominasi percakapan. Sekalipun memperoleh respon seperti itu dari para kritikus, para penonton dan penggemar menanggapi film ini secara positif.

“Kami ingin melakukan bentuk bercerita yang panjang. Kami tidak mencari sesuatu yang cepat. Para tokoh ini ada di dunia yang sama dan ada banyak kesenangan yang bisa dilihat saat kalian memiliki dua makhluk paling kuat di alam yang berada di sisi bersebrangan, tapi memiliki hal-hal yang sangat mirip di antara mereka. Untuk kami, ada banyak kesempatan untuk diceritakan. Beberapa cerita untuk dibagikan,” ujar produser film itu, Garcia kepada Comic Book.

Lantas apa yang akan terjadi paska adegan post credit itu? Apakah keduanya akan bertarung seperti dalam film animasi atau komik? “Saya pikir pertanyaannya, apakah bentuknya harus pertarungan? Saya tidak tahu jika itu satu-satunya cara untuk menyelesaikan hal ini. Dan saat para penggemar menonton Black Adam dan mereka melihat akhirnya, mereka benar-benar memperhatikan, karena saya tahu mereka akan memperhatikan kata-kata yang diucapkan, mereka memperhatikan nuansa dari raut muka keduanya. Kita akan melihat ke mana hal ini akan membawa kita,” jawab The Rock.

“Kita tidak bisa langsung menuju ke sana. Sekarang setelah kita mencapai tempat yang baik ini di mana kami mengisahkan film ini untuk para penonton. Dan saat saya berkata kami mendengarkan para penonton, mereka tahu jika kami sungguh-sungguh melakukannya. Dan saat kami berkata kami membangun dunia DC, kami sungguh-sungguh juga. Inilah yang kami maksud. Dan saat kami berkata, selamat datang kembali, kalian tahu siapa yang saya bicarakan,” lanjut Dwayne.

Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top