in ,

Thor, Film Paling Penting di MCU

Thor menjadi film yang membentuk Fase 1 di MCU. Secara tidak langsung membentuk waralaba dengan mengambil fokus di luar Bumi. Bisa dikatakan Thor cukup dominan mengatur pada Fase 2 dan seterusnya. Sampai pada akhirnya Thor menandai film keempat dalam waralaba superhero dua film Iron Man dan The Incredible Hulk.

Dibintangi oleh Chris Hemsworth yang memerankan karakter Thor dengan sangat epik. Dari semua anggota Avengers, Thor adalah satu-satunya yang masih memiliki peran yang jelas dan penting di MCU untuk jangka waktu ke depan.

Tony Stark dan Natasha Romanoff sudah mati, sedangkan Steve Rogers telah pensiun dari seorang Captain America. Tidak jelas apa yang akan terjadi di masa datang bagi Bruce Banner dan Clint Barton di MCU. Thor menjadi superhero yang melibatkan dirinya di pertempuran melawan Thanos di Avengers: Infinity Wars dan Avengers: Endgame.

Setelah Avengers: Endgame, Thor menunjuk Valkyrie sebagai pemimpin New Asgard. Thor dan Valkyrie juga akan kembali menyapa di film Thor: Love and Thunder bersama dengan kembalinya Jane Foster.

Dapat dikatakan Thor menjadi satu-satunya karakter asli yang tersisa untuk mendapatkan film sekuel solo lain pada Fase 4, Thor: Love and Thunder memiliki kesempatan untuk menyatukan kembali pahlawan di MCU. Dengan kata lain, Thor menjadi salah satu karakter yang bisa mempunyai andil besar untuk pahlawan generasi baru dalam Fase 5 dan seterusnya.

Nah, pada sekuel Thor berikutnya dapat menunjukkan bagaimana MCU berlanjut dan bagaimana skenario ke depan diterapkan berpegang kepada beberapa tokoh favorit penggemar.

Jangan lupa tonton video di bawah tentang siapa penerus Iron Man selanjutnya. Penasaran? Tonton videonya hingga selesai dan tulis komentar kalian ya!

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Push and Aom Bintangi Boss and Me Versi Thailand

Drama Terbaru Yang Yang, Akan Tayang Tahun Ini