Home » Film » Lucu, Sketsa Komedi Spider-Man: Far From Home Dalam Acara Ini
https://imgix.bustle.com
Spider-Man (bustle.com).

Lucu, Sketsa Komedi Spider-Man: Far From Home Dalam Acara Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

Film Spider-Man: Far From Home dijadwalkan tayang pada 2 Juli 2019 di  bioskop Amerika Serikat. Untuk mempromosikan film itu, Tom Holland tampil dalam sebuah sketsa komedi acara Jimmy Kimmel Live. Kanal resmi acara itu mengunggah video tersebut di YouTube pada Senin (10/6).

Video itu sendiri sudah ditonton 2,6 juta kali. Dalam video berdurasi 4 menit itu, Jimmy memerankan Joe, pemilik jasa laundry. Tom Holland tentunya memerankan sosok Spider-Man alias Peter Parker.

Seperti yang kalian lihat dalam video itu, Peter pergi ke laundry milik Joe untuk mengambil kostum Spider-Man yang dia cucikan. Kelucuan muncul karena Joe usil bertanya berbagai macam hal tentang kostum itu.

Peter lalu bertanya kenapa topeng dalam kostumnya tidak ada. Joe bertanya pada asistennya di mana topeng itu. Rupanya topeng itu ditaruh di bagian bawah konter.

Kelucuan lain muncul karena Joe mengambil topeng Daredevil milik Matt Murdock. “Bukan itu milik Matt,” jawab Peter.

Joe mengeluarkan topeng lain. Ternyata topeng milik Deadpool. “Itu punya Wade,” kata Peter.

Sekalipun lucu, beberapa penonton juga mengaku merasa baper dengan kemunculan dua topeng itu. Ini karena Jimmy menyinggung tentang film Team Red.

Team Red tentu mengacu pada Spider-Man, Deadpool dan Daredevil. Ketiganya sama-sama bermarkas di New York. Para penggemar sendiri masih sakit hati karena serial Daredevil yang tayang di Netflix tidak dilanjutkan lagi. Sementara film Deadpool 2 sebenarnya meraih kesuksesan secara box office.

Kira-kira bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian ingin melihat tiga karakter itu tampil dalam satu film?

Dibaca 132 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top