Home » Film » Berita » Ada Kejutan Besar dalam Adegan Post Credit Spider-Man: No Way Home?

Ada Kejutan Besar dalam Adegan Post Credit Spider-Man: No Way Home?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/12/2021 oleh Timotius Ari

Minggu ini adalah minggu yang ditunggu para penggemar Marvel. Antusiasme para penggemar belum terlihat sekuat ini sejak penayangan Avengers: Endgame. Secara teknis, Spider-Man: Far From Home menutup Fase 3 dan membawa kita ke Fase 4. Tapi Endgame adalah film yang menutup keseluruhan cerita MCU hingga akhir Fase 3. Antusiasme para penggemar untuk film Spider-Man ini bisa dikatakan mirip dengan antusiasme saat para penggemar ingin menonton Endgame.

Galeri Video

Penjelasan di bawah mengandung spoiler

Baca review Spider-Man: No Way Home

Salah satu alasan kenapa para penggemar antusias adalah karena rumor munculnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man dari dunia yang berbeda. Selain itu, ada beberapa cameo besar dalam film itu. Selain dari lima penjahat yang sebelumnya tampil dalam film Spider-Man lain, ada juga beberapa karakter yang dikabarkan menjadi cameo. Adegan post credit dikatakan akan menampilkan beberapa cameo itu.

Beli Miniso Official Miniso Marvel Portabel square Cosmetic Pouch Ironman Spiderman Avengers di sini.

Selain itu, kabarnya ada adegan kematian yang membuat hati para penonton sedih. Menurut sumber Cinema Reviewed, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dikatakan akan menjadi adegan post credit kedua dalam film Spider-Man: No Way Home.

Jadi ada satu adegan post credit yang muncul setelah credit title berakhir dan satu adegan mid-credit yang diputar di pertengahan credit title. Untuk pembahasannya mid-credit film ini, kalian bisa membacanya di sini.

Untuk saat ini kita belum bisa memverifikasi bocoran ini. Tapi sebenarnya masuk akal karena Doctor Strange akan menjadi bagian integral dalam plot cerita film No Way Home.

Mungkin Doctor Strange akan menjelajahi lebih dalam ancaman yang muncul dari multiverse setelah No Way Home. Lagipula, kekacauan dari multiverse muncul karena mantera Doctor Strange. Apa yang terjadi dalam WandaVision, Loki dan What If..? juga dikatakan menjadi elemen kunci dari cerita multiverse. Jadi film Doctor Strange 2 akan menjelajahi hal ini lebih jaul.

Sumber: BGR.com

Dibaca 75 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top