Home » Film » Review » Ini Review Para Kritikus Untuk Spider-Man: Far From Home
spider-man far from home

Ini Review Para Kritikus Untuk Spider-Man: Far From Home

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/07/2019 oleh Timotius Ari

Spider-Man: Far From Home dirilis di bioskop Indonesia pada 3 Juli 2019. Tentunya orang-orang bertanya apakah sekuel ini jauh lebih baik dibandingkan Homecoming. 

Film sekuel itu disutradarai oleh Jon Watts, sutradara film pertama. Tom Holland kembali memerankan Your Friendly Neighborhood Spider-Man/ Peter Parker bersama dengan Mysterio/ Quentin Beck yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. 

Beberapa kritikus film berkesempatan menonton film itu lebih awal dibandingkan para penonton umum. Jadi inilah pendapat para kritikus setelah menonton Far From Home: 

GameSpot

“Beberapa bagian bekerja dengan benar-benar, benar baik. Tapi beberapa bagian terasa mengganggu sekalipun tidak seperti jempol kaki yang tersandung atau serpihan yang mengganggu mata–atau terasa mengancam kehidupan, .jika kalian bisa mengabaikan hal ini..maka tidak ada masalah.”

CNET

“Spider-Man: Far From Home berhasil berfungsi sebagai sekuel baik untuk Homecoming dan Endgame, memberikan kita tindak lanjut yang superior dari dua film sebelumnya dan epilog yang luar biasa untuk Endgame–mengingatkan kita jika MCU itu menyenangkan. Semoga pada Fase 4 ada lebih banyak Peter Parker.”

Comic Book

“Sepertinya kita belum bisa menyimpulkan jika Spider-man: Far From Home adalah film Spider-Man terbaik yang pernah ada. Tapi, film ini memberikan pengalaman menonton film yang lengkap. Film itu menegangkan, menyenangkan, tidak bisa diprediksi dan penuh dengan hati. Spider-Man: Far From Home sejauh ini adalah home run.” 

IndieWire

“Tapi Spider-Man yang kita jumpai pada akhir film ini tidaklah berbeda dengan yang kita jumpai pada awalnya, dia lebih percaya diri sekarang dan siap untuk menerima kebenaran desainnya sendiri, tapi kalian merasa jika dia bisa belajar semua hal ini tanpa perlu meninggalkan Queens atau membuang waktu kita.” 

Slant Magazine

“Film ini berada di dasar yang kokoh saat menempatkan Peter sebagai titik tumpu emosional baru yang bisa dipakai MCU, dengan sarkasme dan megalomania Tony digantikan dengan kerendahan hati dan kepolosan Peter. Ini menyiratkan jika fase baru MCU mungkin tidak begitu sinis dan beresonansi secara emosional dibandingkan yang sebelumnya.”

Dibaca 6 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Ini Review Para Kritikus Untuk Spider-Man: Far From Home”

  1. Pingback: Spider-Man: Far From Home Pecahkan Rekor Avengers: Endgame | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Scroll to Top