in ,

Sutradara Spider-Man: Far From Home Bahas Soal Multiverse

Artikel di bawah ini mengandung spoiler. Jadi jika kalian belum menonton Spider-Man: Far From Home, sebaiknya jangan membaca artikel di bawah.

Editor

Dalam video trailer dan film, sosok Mysterio/ Quentin Beck  yang diperankan Jake Gyllenhall mengaku jika dia bukanlah berasal dari Bumi yang didiami oleh Peter Parker tapi dari Bumi dalam dimensi lain. Jadi menurut Mysterio, ada multiverse atau beragam dimensi dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Para penggemar yang memahami siapa Mysterio dalam komik, tidak bisa percaya dengan hal ini. Mereka tahu jika Mysterio itu penipu dan penjahat. Sebelum film itu tayang, sutradara film tersebut Jon Watts dengan cerdik berkelit setiap kali ditanya mengenai multiverse dalam wawancara.  Tapi kebenaran tentang multiverse ini terkuak begitu film itu tayang. Ternyata tidak ada multiverse dan Quentin berasal dari Bumi yang sama di mana Peter tinggal.

Karena film ini sedang tayang di bioskop, Jon lebih bebas membahas tentang hal ini. Dia berujar jika kita tidak bisa menyalahkan Peter dan orang lain yang percaya dengan kebohongan Mysterio.

“Saya pikir ide yang benar-benar menarik dan fakta jika dalam Far From Home, semua orang percaya jika film itu adalah kesaksian bahwa dunia sudah menjadi begitu gila,” ujar Jon dalam wawancara baru-baru ini dengan IndieWire.

“Setengah alam semesta menghilang, perjalanan waktu mungkin, jadi ada begitu banyak hal terjadi di Endgame sehingga Multiverse tidak terdengar seperti hal gila lagi,” tambah pria itu. 

Tapi Jon tidak menutup kemungkinan jika ke depannya MCU mungkin akan membahas multiverse dengan jujur. “Walau konsep itu omong kosong dalam film kami, saya bisa berkata jika yang menyenangkan tentang bekerja di Marvel adalah tidak ada yang tidak mungkin,” katanya. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Film Power Rangers Akan di Reboot Kembali

Daftar Film Bioskop yang Tayang Agustus 2019