Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Foto Jason Momoa Liburan di Pantai Jadi Bahan Hujatan
Jason Momoa (ccnindonesia.com).

Foto Jason Momoa Liburan di Pantai Jadi Bahan Hujatan


Terakhir diperbarui pada 10/07/2019 oleh Timotius Ari

Jason Momoa baru-baru tertangkap kamera sedang berlibur bersama istrinya, Lisa Bonet di sebuah pantai. Sayangnya foto itu malah dijadikan bahan untuk beberapa orang menghujat pemeran Aquaman itu. 

  Mereka mengharapkan para aktor terlihat sama seperti saat mereka tampil di layar. Beberapa orang berkomentar jika Jason tidak bertubuh kekar seperti saat dia memerankan Aquaman. Misalnya seseorang berkomentar,” Sepertinya dia tidak punya tubuh kekar yang dia miliki di Aquaman.”

Para penggemar lantas membela Jason. Sekalipun otot-otot di tubuh Jason kesannya menghilang, tapi tubuhnya tetap terlihat lebih baik dibandingkan sebagian besar pria, tulis Men’s Health, Selasa (9/7).

Kejadian ini sebenarnya menunjukkan jika body-shaming adalah masalah yang umum dialami pria dan wanita. Para selebritis seringkali menjadi target body-shaming. Hal ini menimbulkan standar kecantikan yang tidak realistis dan tidak bisa dicapai dalam budaya mainstream. Tidaklah mengherankan jika ada banyak film blockbuster yang menampilkan sosok tokoh utama pria dengan tubuh berotot. Dan tokoh utama wanita dengan tubuh yang seksi. 

https://twitter.com/dfretter_/status/1148289057484443648

Para aktor dipuji untuk transformasi menakjubkan yang mereka jalani untuk peran. Tapi masyarakat lupa jika untuk menjaga bentuk fisik seperti itu, para aktor ini perlu terus berolahraga dan menjalani diet yang ketat. Biasanya setelah syuting selesai, mereka akan beristirahat dari sesi latihan fisik yang berat.