Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Artikel » Fair Xing Fei Puji Lin Yi Terlalu Tampan

Fair Xing Fei Puji Lin Yi Terlalu Tampan


Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

Si Tu Mo (Xing Fei) dan Gu Wei Yi (Lin Yi) dalam Put Your Head on My Shoulder bisa dikatakan sebagai salah satu pasangan favorit penggemar c-drama. 

Para penggemar wanita tergila-gila dengan ketampanan Lin Yi dan juga dengan karakter Gu Wei Yi. Gu tidak hanya tampan, tapi dia jenius dalam fisika. Sekalipun pendiam dan kurang ekspresif, Gu Wei Yi sangat perhatian terhadap Si Tu Mo dan juga romantis. Wanita manakah yang tidak jatuh hati dengan kombinasi karakter seperti ini?

Dalam wawancara dengan Canned, saat Fair Xing Fei diminta menjelaskan karakter Gu Wei Yi dengan kata-kata sendiri, wanita itu menjawab, “Tampan, tampan, tampan.”

Saat ditanya 3 hal apa yang kerap dijadikan bahan ejekan Xing Fei untuk Lin Yi di lokasi syuting, dia juga menjawab singkat, “Terlalu tampan.” Sang pembawa acara kurang paham dengan jawabannya.

Wanita cantik itu menjelaskan lagi, “Terlalu tampan. Terlalu tampan hingga tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Terlalu tampan.”

Saat ditanya siapa yang paling mudah tertawa di lokasi syuting. Xing Fei menjawab jika dia dan Lin Yi kerap tertawa saat syuting adegan ciuman. Pertanyaan lain yang diajukan adalah jika Si Tu Mo terbangun sebagai Gu Wei Yi, hal pertama apa yang akan dia lakukan?

“Bercermin, lalu memuji diri sendiri, terlalu tampan,” ujar Xing Fei sembari tersenyum.

Bahkan saat ditanya siapa yang paling dia sukai dan cintai, jawaban pemeran drama Forget You, Remember Love itu menjawab, “Lin Yi.”

Bila Xing Fei bisa memiliki Doraemon untuk sehari, harta apa yang akan dia minta? Wanita itu menjawab, “Sepuluh Gu Wei Yi. Satu milikku. Yang sembilan ditanam hingga mekar menjadi bunga lalu diberikan pada saudari-saudari baik di sekitarku.”

Apakah Xing Fei murni  bercanda atau ada kebenaran di dalam perkataannya tentang Lin Yi? Yang jelas hubungan keduanya pastinya cukup dekat di lokasi syuting sehingga Xing Fei tidak sungkan memuji lawan mainnya itu berkali-kali.