in ,

Fair Xing Fei Adu Akting Dengan Tang Xiaotian Dalam My Little Happiness

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Jika kalian masih gagal move on dari drama Put Your Head on My Shoulders ada sebuah kabar gembira untuk kalian. Fair Xing Fei reuni kembali dengan salah satu pemain Put Your Head on My Shoulders dalam drama terbaru My Little Happiness. Bintang itu adalah Tang Xiaotian yang memerankan Fu Pei dalam Put Your Head On My Shoulders. Kali ini mereka akan beradu akting dalam drama yang lebih dewasa yang diadaptasi dari novel populer karya penulis muda Dong Ben Xi Gu.

Mungkin kalian tahu stereotip orang tua Asia yang ingin anak-anak mereka menjadi dokter. Sepertinya orang tua di Indonesia umumnya juga seperti itu. Drama ini mengangkat isu tersebut dengan ibu Cong Rong ingin putrinya kuliah jurusan ekonomi di luar negeri. 

Tapi Cong Rong sangat ingin menjadi pengacara. Dia diam-diam kembali ke Cina untuk memperoleh gelar sarjana hukum. Saat magang sebagai pengacara dia bertemu dengan salah satu teman masa kecilnya yang berubah menjadi klien yang merepotkan, dokter bedah Wen Shaoqing. Akibatnya keduanya adu pintar. Masalah menjadi rumit karena Wen rupanya juga tetangga sekaligus pemilik apartemen yang disewa Cong. Akankah kedua orang ini akhirnya menyadari jika mereka diciptakan untuk bersama?

Mungkin beberapa penggemar kecewa saat mengetahui jika Xing Fei beradu akting dengan Tang Xiaotian dan bukan Lin Yi seperti dalam Put Your Head on My Shoulder. Tapi untuk saat ini, paling tidak dengan melihat keduanya kalian bisa mengobati kerinduan kalian melihat interaksi Xing Fei dengan Lin Yi. Semoga saja keduanya kelak bisa reunian kembali sebagai pasangan dalam drama lainnya.

My Little Happiness terdiri dari 40 episode dan dibintangi juga oleh Huang Yiling, Leon Li Chuan, Fu Weilung, Deng Yu Li, Wang Mohan, Chang Long, Yang Anqi. Tim kreatif itu baru saja merilis beberapa foto promosional resmi. Ada kemungkinan drama ini akan segera tayang.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Channel Resmi YouTube Untuk Tonton Princess Agents Sub Indonesia

Fair Xing Fei Puji Lin Yi Terlalu Tampan