Home » Anime » Kreator Bleach Rilis Poster Para Kapten Pencabut Nyawa Generasi Pertama

Kreator Bleach Rilis Poster Para Kapten Pencabut Nyawa Generasi Pertama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/11/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Bleach: Thousand-Year Blood War mengungkap sepenuhnya para kapten dari 13 Pasukan Penjaga Pengadilan generasi pertama dalam episode terbaru anime itu. Kreator original anime itu merayakan hal ini dengan merilis poster khusus yang menunjukkan kelompok ini dengan lebih dekat.

Galeri Video

Para kapten pasukan pencabut nyawa ini sudah pernah disebut sebelumnya dan pernah terlihat sekilas di manga dan anime. Tapi episode terbaru dari serial anime itu membawa kita ke arc final dari manga karya Tite Kubo itu dan membuat para kapten ini menjadi pusat dari aksi.

Momen eksklusif dari anime itu menolong memaparkan kejadian-kejadian dalam arc final dari manga itu seperti yang terlihat dalam kisah originalnya. Anime ini menolong membuat kisah itu menjadi lengkap.

Bleach: Thousand-Year Blood War sekarang tayang sebagai bagian dari jadwal anime musim gugur 2022. Para penonton internasional termasuk di Indonesia bisa menonton anime ini dalam subtitle Bahasa Indonesia di Disney+, Netflix,Vidio dan Bilibili.TV

Dibaca 48 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top