Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Jackie Chan dan Guli Nazha Akan Bintangi The Myth 2?

Jackie Chan dan Guli Nazha Akan Bintangi The Myth 2?


Terakhir diperbarui pada 25/02/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sekalipun Jackie Chan sekarang berusia 70 tahun, dia masih aktif bekerja dan syuting film-film baru. Menurut pemberitaan sebelumnya, dia akan menggarap film Rush Hour 4 bersama Chris Tucker.

Sekarang menurut pemberitaan Sina Entertainment News, Jackie Chan juga akan membintangi film The Myth 2. Film ini bahkan diberitakan sudah mulai syuting di Xinjiang. Ada beberapa bocoran foto Guli Nazha berkuda di tempat bersalju. Beberapa staf juga mengunggah foto mereka, Jackie Chan dan Nazha dalam foto kelompok.

Film The Myth pertama tayang pada 2005 dan merupakan salah satu mahakarya Jackie Chan. Film itu dibintangi olehnya dan Kim Hee Sun dan mengisahkan cinta yang mampu melintasi ruang dan waktu. Dengan keahlian bela diri Jackie dan kecantikan Kim Hee Sun, film itu menjadi cukup populer saat itu. Box office film itu hampir mencapai 100 juta yuan.

Sekarang menurut pemberitaan untuk film sekuelnya, Jackie akan dipasangkan dengan Guli Nazha. Aktris keturunan Uighur itu memang memiliki paras yang cantik dan eksotis. Dia juga terlihat sangat menawan memakai kostum kuno.

Uniknya, dia dan Kim Hee-sun sempat berfoto bersama dalam Milan Fashion Week. Kecantikan keduanya bersinar. Sekalipun Kim Hee-Sun berusia lebih dari 40 tahun, dia masih terlihat awet muda.

Selain Jackie Chan dan Guli Nazha, ada beberapa bintang lain yang kabarnya turut membintangi film itu seperti Li Chen, Zhang Yixing, Li Zhiting dan Peng Xiaoran. Zhang Yixing dan Li Zhiting pernah beradu akting dengan Jackie sebelumnya dalam film Kung Fu Yoga.

Menurut informasi yang dirilis the National Film Bureau, sekuel film The Myth itu sudah resmi mengajukan izin syuting. Penulis naskah film, Tang Jili dikatakan akan melanjutkan kisah film pertama.

Tentu saja pertanyaannya adalah Jackie sekarang tidak semuda dan sekuat saat dia membintangi The Myth. Selain itu ada jarak usia yang cukup jauh antara dirinya dan Guli Nazha. Berbeda dengan jarak usia dirinya dan Kim Hee Sun. Jadi, tentunya tidak masuk akal untuk melanjutkan kisah film pertama tanpa melakukan beberapa perubahan untuk film kedua ini.